Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jsmuchAvatar border
TS
jsmuch
Aneh Di Tempat-Tempat Ini Mati Itu Dilarang
Aneh Di Tempat-Tempat Ini Mati Itu Dilarang

Aneh Di Tempat-Tempat Ini Mati Itu Dilarang

Sebuah fakta unik yang melarang kematian menjadi sebuah haram seperti yang terjadi di sebuah pulau di yunani gan tepatnya di Delos. Sejarah ini terjadi pada abad ke-5 bahwa kematian merupakan larangan bagi agama. Meskipun adanya larangan kematian merupakan sebuah fenomena sosial-politik dimana undang-undang menyatakan bahwa mati itu ilegal

Fenomena ini terjadi dengan cara berbeda lantaran adanya protes masyarakat akan pemerintah yang tidak ingin membuat pelebaran untuk tanah pemakaman. Berikut beberapa tempat yang dilarang mati diantaranya :

Spanyol : Andalucian town of lanjarón
Di Spanyol kematian dilarang meskipun pembuat peraturannya sendiri juga menjelaskan bahwa peraturan ini tidak masuk akal. Desa ini memiliki jumlah penduduk mencapai 4.000 jiwa yang terletak di andalucian kota lanjarón.

Prancis: Cugnaux, le lavandou, dan sarpourenx
Larangan ini terinspirasi oleh walikota lewat hukum karena keberhasilan walikota cugnaux dalam memperoleh lebih banyak ruang untuk batu nisan di desa. Sejak undang-undang itu disahkan pada sarpourenx, desa dengan jumlah penduduk sekitar 240 jiwa hanya ada satu kematian di tahun 2007.

Brazil : Biritiba-mirim
Walikota Biritiba-mirim sudah mengajukan rancangan undang-undang yakni mengenai ruu publik. Undang-undang ini tentang kematian ilegal bagi masyarakat yang tinggal di kota itu. Meskipun tidak ada hukuman namun walikota menargetkan kerabat orang yang mati dengan denda dan bahkan penjara.

Inggris : Palace of westminster
Jika mati di istana westminster, tempat duduk parlemen bahkan mati di istana kerajaan akan dianggap ilegal. Tidak ada bagian dari undang-undang yang menyatakan seseorang tidak dapat mati di istana. Namun setiap orang yang mati mungkin harus memenuhi persyaratan untuk biaya pemakaman kerajaan.

emoticon-Belo emoticon-Belo
0
1K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.