Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

5FianAvatar border
TS
5Fian
FC Internazionale kontrak Del Piero
INILAH.COM, Milan - Inter Milan secara resmi mengontrak Del Piero. Namun, mereka bukan mengontrak Alessandro Del Piero melainkan Yago Del Piero, pemain muda yang bermain di tim primavera Inter Milan.

Yago adalah seorang gelandang serang. Penampilan pemain yang memiliki nama belakang sama dengan Alessandro Del Piero itu tampil cemerlang di akademi Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Yago, yang awalnya bermain di posisi trequartista atau penyerang lubang, menjadikan sosok Andrea Pirlo sebagai pemain yang menginspirasinya.

Penampilan Yago bersama tim muda membuat Inter Milan mengganjarnya dengan kontrak profesional. Ia mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya bertahan di San Siro hingga tahun 2015.

"Saya baru saja menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan saya sangat senang," ujar Yago kepada Tuttomercatoweb.

"Ini kontrak profesional pertama saya. Namun, ini tahun kelima saya di Inter Milan sejak pindah dari Treviso. Saya memulai karir sebagai trequartista, tapi di Inter Milan saya bermain sedikit lebih ke belakang," lanjutnya.

"Pirlo adalah panutan saya. Bahkan saya menyukai gaya bermain Thiago Motta. Ia pemain yang berkualitas. Saya tidak memiliki hubungan apapun dengan Alessandro Del Piero. Tapi, tidak ada salahnya menjadikan Alessandro sebagai panutan untuk dicontoh sebagai pemain dan pribadi," tukasnya.[yob]

sumber :bola.inilah.com

Kunjungi Thread lainnya juga:
Wedding Invitation Online Datangya.com
0
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.