Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nebosAvatar border
TS
nebos
jangan kasi ketiak istrimu pada siapapun
Seorang lelaki buta memasuki sebuah restoran. Amin,pemilik restoran itu juga berperan sebagai pelayan mendatanginya dan menghulurkan daftar makanan.
"Saya orang buta dan saya tak bisa membacanya.Tolong berikan saya sendok kotor yang telah dipakai oleh pengunjung sebelumnya dan saya akan menciumnya. Dari situ nanti saya tahu masakan apa yang enak untuk dipesan," kata lelaki buta tersebut.
Amin mengumpulkan beberapa sendok bekas dipakai yang ada dan memberikannya kepada lelaki tersebut. Ia mencium sendok itu dan akhirnya berkata, "Saya pesan ikan gulai dan sayur masak pedas mas"....
Dengan agak terkejut Amin mencatat pesanan lelaki buta itu.Daftar makanan itu memang menjadi favorit para pengunjung restoran tersebut.

Beberapa hari kemudian lelaki buta tersebut datang lagi.Sekali lagi dia minta sendok bekas dipakai untuk dicium, tetapi bukan yang habis dipakai utk makan ikan gulai dan sayur masak pedas kemarin. Hanya ada satu sendok yang habis dipakai untuk makanan lainnya. Amin memberikannya kepada lelaki buta tersebut yang kemudian mencium sendok itu dan berkata, "Bau sendok yang ini sendok juga, sepertinya habis digunakan untuk makan ayam bakar dengan sayur ulam dan sambal belacan. "
Amin mengiyakan dan si lelaki buta memesan makanan tersebut.

Lelaki buta itu untuk ketiga kalinya datang semula beberapa hari kemudian. Dia datang lebih awal ketika belum ada satupun pengunjung yang datang sehingga tidak ada sendok bekas diguna yang boleh diberikan untuk dicium. Entah dari mana datangnya, tiba-tiba sifat nakal Amin muncul. Dia menghampiri isterinya yang berperan sebagai tukang masak didapur.
Diberikannya satu sendok dan berkata, "Yati, garuk ketiak kamu pake sendok ini" "Apa-apaan mas ni ?" tanya Yati. "Sudahlah ikutin aja lahhhh, untuk kemajuan restoran kita," kata Amin setelah memaksa. Yati menurut, mengusapkan sendok tersebut di "ketiaknya" dan menyerahkan kembali kepada Amin.

Dibawanya sendok tersebut ke lelaki buta yang duduk menunggu. Lelaki buta melakukan seperti biasa dan berkata,........ "Aku tidak menyangka pacar lamaku Yati bekerja di sini..........boleh saya ketemu dia???"

Amin: HuhHuhHuh??langsung puyeng......,dan sesungguhnya Cinta itu Butaaaa..........

kalau berkenan ane di cendolin/di rate jg boloeh gan
0
11.3K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.