Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RagnarokersROAvatar border
TS
RagnarokersRO
[Share] Win Win Solution Membangun Server RO For Newbie
Sebelumnya salam hormat bagi para Moderator SFRO, serta sepuh atau yang dianggap sepuh di SFRO ini.


Asslamaualaikum wr wb,
Salam sejahtera untuk kita sekalian,


Agan sista sekalian, thread ini bukan tidak bersifat offense, tp bersifat defense bagi anda yang ingin membangun SERVER PRIVATE RAGNAROK ONLINE.

Dikarenakan banyak nya masalah yang timbul dihadapi oleh owner Private RO khusus nya mereka yg masih tergolong newbie dengan masalah server RO nya, setidaknya pembahasan di thread ini bisa dijadikan solusi yang baik sehingga dapat mencegah timbulnya kerugian baik moril maupun materi diantara kedua belah pihak. yang saya maksud dengan kedua belah pihak disini adalah Owner Preivate server dan penyedia jasa hosting serta developer game Ragnarok Online.

Besar harapan moderator mau memberikan ruang bagi kami para pemilik server, untuk berbagi pengalaman baik PAHITmaupun MANIS nya menggunakan jasa HOSTING RAGNAROK atau SETING RAGNAROK yang menggunakan Kaskus sebagai media untuk mempromosi usaha mereka.

Menimbang:
  • Banyak nya kasus penipuan, pemerasan, perbuatan semena-mena yang di alami Owner atau pemakai jasa hosting dan seting Ragnarok Online khusus nya mereka yang awam dan masih baru dibidang ini.
  • Tanpa adanya edukasi yang benar maka dipastikan akan makin banyak lagi korban-korban selanjutnya oleh oknum-oknum yang ingin mengambil keuntungan sepihak tanpa memperdulikan perasaan orang lain.
  • Kaskus sebagai wadah yang besar dan dijadikan rumah jutaan warga indonesia sdh sepantasnya membatasi atau meng akhiri ruang gerak aktifitas yang merugikan warga Kaskus lainnya demi menjaga kredibilitas Kaskus sebagai wadah yg dihormati warganya.
  • Adanya thread ini diharapkan akan melahirkan sebuah keputusan konkrit yang kelak dapat dijadikan ATURAN BAKU/TETAP oleh kaskus kepada siapapun yang menawarkan atau menjual JASA HOSTING maupun JASA SETING RAGNAROK ONLINE, sehinga terciptanya rasa aman dan nyaman bagi semua pihak.


Buat agan dan sista owner/pemilik Server Private Ragnarok Online atau siapa pun yang merasa memiliki keterkaitan dengan pembahasan yang kami buat di thread ini diharapkan agar sudi berbagi pengalaman serta kesan-kesannya yang berkaitan dengan Pelananan Jasa Hosting Ragnarok, pelayanan Jasa seting server RO, Penipuan dan Pemerasan yang berkaitan dengan pembahasan di thread ini.

Hal ini guna mencegah korban-korban baru lainnya yang bernasib sama dengan korban sesudahnya.
Semoga kedepan harapan terciptanya suasana kondusif dan menguntungkan kedua belah pihak dapat kita wujudkan...Amin

Quote:


Quote:


Step by Step Sebelum Memutuskan Menggunakan Jasa
Quote:


Draft Perjanjian Kerjasama Calon Owner & Penyedia jasa
Quote:


Quote:
0
8.3K
95
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ragnarok Online
Ragnarok OnlineKASKUS Official
2.1KThread778Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.