Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kiboardsAvatar border
TS
kiboards
Trik sederhana mengenali keaslian Tas bermerek


Fashion merupakan industri yang rawan penjiplakan. Maka, di sejumlah negara, jual beli barang fashion palsu sudah tergolong perbuatan kriminal.

Maraknya penjualan busana, alas kaki, tas dan barang tiruan telah meresahkan para disainer, terutama yang menjual secara online. Di AS, lonjakan penjualan barang palsu bermerek lewat online mencapai 42 persen pada 2010. Dan pertumbuhannya diperkirakan akan semakin tinggi.

Pembajakan dan pemalsuan barang umumnya pada merek-merek ternama seperti Chanel, Louis Vitton dan Tiffany. Akibat pemalsuan, produsen fashion ini pernah mengugat sejumlah pihak yang menjual barang palsu sebagai merek mereka secara online.

Angie Houston, pendiri MyPoupette.com, sebuah website yang menawarkan layanan tas disainer dan barang bermerek lainnya selama belasan tahun menyebut semakin sulit membedakan mana barang asli dan palsu. Namun tetap saja ada beberapa kelemahan barang bermerek ‘aspal’. “Tidak ada tas yang benar-benar dapat meniru aslinya,” katanya seperti dikutip Shine.

Menurutnya ada beberapa hal yang dapat dieksplorasi untuk menentukan sebuah tas adalah tas asli buatan disainer atau tidak. Berikut enam diantaranya:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for komentar ngakak:


Spoiler for Komentar bijak:
0
9.3K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.