Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RidooPearceAvatar border
TS
RidooPearce
Stuntman "Expendables 2" Tewas, Orang Tua Ajukan Tuntutan
Spoiler for expendables:


Pihak orang tua dari pemeran pengganti atau stuntman yang tewas selama proses penggarapan film The Expendables 2, akhirnya mengajukan gugatan hukum ke pengadilan yang ditujukan kepada pembuat film itu. Seperti dikabarkan, Kun Liu yang bekerja sebagai pemeran pengganti di film aksi laga itu, tewas di sebuah lokasi syuting film itu, di Bulgaria, Oktober tahun lalu.

Dan baru Kamis kemarin, kedua orang tuanya akhirnya mengjukan gugatan di pengadilan di Los Angeles yang bunyi tuduhannya penyebab kematian anak mereka dalam pekerjaan adalah akibat kelalaian produser filmnya.

Zong Yu Liu dan Yan Mei Bai juga mengajukan semacam tuntutan ganti rugi sebesar 25.000 dolar AS lebih kepada rumah produksi Millennium Films, juga koordinator pemeran pengganti, Chad Stahelski.

Kun Liu sendiri mengalami cidera yang sangat serius ketika sedang berakting dalam sebuah perahu karet, pada 27 Oktober 2011, karena dia terkena dampak ledakan yang sangat besar, sebelum akhirnya meninggal dunia. Proses syuting yang menyebabkan kematiannya itu terjadi di sebuah waduk di Ognyanovo yang terletak lumayan jauh dari ibukota Bulgaria, Sofia.

Sampai saat ini, seperti dilansir Associated Press, Jumat (27/7), Stahelski menolak untuk berkomentar atas tuntutan yang diarahkan kepadanya. Demikian halnya pihak Millennium Films.

The Expendables 2 disutradarai oleh Simon West dan skenarionya ditulis Richard Wenk dan Sylvester Stallone.

Film ini merupakan sekuel dari film The Expendables (2010). Rencananya film laga itu akan dirilis mulai 17 Agustus nanti. Sejumlah bintang laga turut menyemarakkan film tersebut di antaranya Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Randy Couture, Terry Crews, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, hingga Arnold Schwarzenegger terlibat di film ini.

sumber:

Spoiler for buka gan:
0
3K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.