Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ALTIMITAvatar border
TS
ALTIMIT
AXIS, Operator yang semakin tidak layak digunakan
Saya adalah pengguna operator AXIS dengan nomor 0831-84205***, saya ingin menyampaikan keluhan mengenai buruknya jaringan dan pelayanan AXIS yang semakin lama menjadi semakin tidak layak digunakan.

Saya berlangganan paket blackberry bulanan, namun signal AXIS semakin memburuk dan tidak stabil, signal sering menjadi SOS dan GSM sehingga saya tidak bisa menerima BBM ataupun telepon, ini saya alami walaupun saya berada diluar (tidak didalam bangunan)!

Sudah berkali - kali saya menyampaikan keluhan, namun pihak AXIS hanya menjawab "akan kami buatkan laporan dan ditindak lanjuti" dan menyarankan saya untuk mengubah jaringan menjadi manual, delete service book, send host routing table dan hard reset. namun solusi ini hanyalah sementara dan beberapa hari kemudian, signal kembali tidak stabil.

Pada tanggal 23 Juni 2012, AXIS mengirimkan sms yang intinya memberitahukan bahwa keluhan saya telah diselesaikan namun pada hari saya menulis surat ini, 29 Juni 2012, saya kembali mengalami masalah serupa dan ketika saya menyampaikan keluhan, petugas customer service mengatakan bahwa keluhan yang saya sampaikan pada 20 Juni 2012 masih ditindak lanjuti, jadi mana yang benar, AXIS?? Hingga saat ini AXIS belum memberi solusi yang pasti mengenai masalah yang saya alami.

AXIS saya gunakan sebagai nomor utama dan juga untuk berlangganan paket blackberry. Pada awal saya menggunakan AXIS, jaringan dan layanan AXIS sungguh memuaskan sehingga saya memutuskan untuk menggunakan AXIS sebagai nomor utama saya, namun sejak bulan Agustus - September 2011 hingga saat ini, pelayanan dan jaringan AXIS sungguh mengecewakan!

UPDATE #1 30 Juni 2012 saya dihubungi oleh Bpk. Widi dari bagian CS Axis dan beliau meminta maaf dan menjanjikan untuk di follow up masalah ini namun beliau tidak berani menjanjikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah ini

UPDATE #2 2 Juli 2012 pihak CS Axis kembali menghubungi namun saya sedang tidak bisa menjawab telepon, selama tanggal 30 Juni 2012 sejak Pak Widi menghubungi sampai tanggal 3 Juli 2012, signal Axis saya mengalami peningkatan dan membaik

UPDATE #3 4 Juli 2012 pada jam 00.52 saya kembali menghubungi CS Axis dan menyampaikan keluhan karena signal semakin memburuk bahkan dari sebelumnya namun pihak CS sangat tidak kooperatif, tidak bisa memberi jawaban yang memuaskan karena hanya memberi solusi untuk switch Network Selection Mode dari Automatic ke Manual

UPDATE #4 4 Juli 2012 pada jam 20.22 saya kembali menghubungi CS Axis karena Axis saya signalnya menjadi sangat tidak stabil, kali ini CS sangat kooperatif. CS mengatakan bahwa hari Axis menghubungi saya namun saya tidak menjawab tetapi sama sekali tidak ada missed call di BB saya, bila BB saya hanya mendapat signal SOS, bagaimana Axis menghubungi saya? Lalu saya mengajukan permintaan untuk refund pulsa dan penghentian layanan BIS karena pada 4 Juli 2012 sekitar jam 13.00-14.00 saya baru saja membeli paket BIS bulanan, namun apabila signal terus memburuk, tidak ada gunanya saya berlangganan BIS sehingga saya meminta untuk pemberhentian layanan BIS dan refund pulsa, saya juga tidak masalah bila pulsa yang di refund dikurangi biaya BIS harian selama periode yang telah saya gunakan

Sepertinya sudah cukup kesabaran saya terhadap Axis selama ini, bila memang Axis menyetujui untuk refund pulsa, maka saya akan beralih ke operator lain dengan jaringan dan pelayanan yang lebih memuaskan
0
28.9K
75
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.