vichaksanaAvatar border
TS
vichaksana
Setujukah Anda, Kaskus Menjadi Ajang Promosi Rokok?
Entah tragis, ironis atau kedua-duanya. Di mana-mana sekarang ini iklan rokok begitu mudah ditemui. Bahkan saat ngaskus pun, iklan rokok menyambut kita. Padahal mayoritas kaskuser adalah anak-anak muda, dan kini saat ngaskus pun mereka tak luput dari kepungan iklan rokok.

Memang benar, kerjasama patnership Kaskus dengan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia diharapkan bisa mengembangkan Kaskus. Tapi apakah semua itu harus mengorbankan para kaskuser menjadi korban ekspansi promosi rokok? Apakah tidak ada alternatif lain yang lebih baik untuk mengembangkan Kaskus selain dengan menggandeng perusahaan rokok? Ingat Gan, mayoritas kaskuser adalah generasi muda bangsa yang sangat rentan menjadi korban iklan rokok.

Atas dasar itulah, jiwa kritis ane tersulut untuk mengetahui seberapa besar Kaskuser yang pro atau kontra dengan ekspansi perusahaan rokok terhadap Kaskus.

Lalu apakah agan-agan setuju Kaskus juga menjadi ajang promosi rokok? Silakan ikuti pollingnya. Buat yang pro maupun kontra, tetap berikan komentar yang santun!



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 269 suara
Apakah Agan Setuju Kaskus Menjadi Ajang Promosi Rokok?
Setuju
9%
Tidak Setuju
82%
Terserah deh! Emang gue pikirin!
9%
grg.
grg. memberi reputasi
1
8.4K
550
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.