kaekongAvatar border
TS
kaekong
Kaekong Option Hegde Fund
Anda mau trading seperti ini?
Ini adalah performa trading account client di Interactive Brokers selama 6 bulan. Anda bisa lihat bagaimana performancenya day by day, bukan hanya cuma omongan profit per bulan atau profit per trade.

Spoiler for account 1:

Spoiler for account 2:

Spoiler for account 3:

Spoiler for account 4:


Penjelasan :
  1. Cumulative Performance Statisticsadalah historical P&L terhadap modal awal dan tidak termasuk deposit atau withdrawals.
  2. Time Periode Performance Statistics adalah historical P/L day by day terhadap Net Value kemaren. Disini anda bisa lihat resiko strategi trading yang digunakan, ini ibarat detak jantung, semakin besar fluktuasinya semakin besar drawdownnya. Seorang trader gambling seperti daytrader sudah pasti TPPS sangat fluktuasi.
  3. Net Asset Value adalah Historical Net Liquidation Value. Disini kita tidak bisa membedakan antara P&L dan deposit/Withdrawal. Lihat saja di account 1.
  4. Distribution return, ini adalah distribusi Time Periode Performance statistics, Disini anda juga bisa lihat strategi trader, semakin aman maka distribusi akan berkumpul ditengah2. Jika seorang gambling, maka distribusinya akan menyebar ke kiri dan kanan.


Spoiler for Yang baru joint!:


Ketentuan Kerja Sama:

  • Anda yang sudah punya account Interactive broker bisa langsung mirror trade dengan saya. Prinsipnya hampir sama seperti ZULU. Jadi bisa dikatakan ini pertama kali mirror trade di option. Rekomended start dari $10.000, kenapa? lihat saja account2 di atas, account yang paling besar justru yang paling mulus performancenya, dan account di paling kecil lebih berfluktuasi.


  • Bagi anda yang belum mempunyai account di IB dan sudah ada dana $10.000, sudah bisa langsung buka client account, PM untuk lebih jelasnya


  • Bagi anda yang modal kecil, bisa joint dengan yang lainnya untuk jadi satu account client. Satu account $10.000 akan saya bagi 20 slot dan satu slotnya senilai $500 + admin $5. Jika slot mencapai 20, baru akan mulai berjalan dan setiap 20 slot baru yang terkumpul akan dibuatkan satu account. Nama pemilik account menggunakan pemegang slot terbanyak.


  • Sistem pembagian profit adalah 70:30, dimana 70% adalah untuk pemilik account. Bila terjadi loss maka akan menjadi resiko investor.


  • Account akan ditradingkan minimal 6 bulan, karena untuk mencapai profit biasanya mulai dari bulan ke dua, dan setiap bulan selanjutnya akan mempunya potensi profit 5-10%


  • Disclaimer : Hasil performance masa lalu tidak menjamin performance masa depan, karena market selalu berubah2, tetapi saya berusaha mungkin untuk terus konsisten mengikuti perubahan pasar dan menjaga performance semua account saya. Saya juga tidak bertanggung jawab jika investor mengalami kerugian dikarenakan diluar kewenangan seperti broker IB dan bank Citibank tutup/bangkrut/freeze account. Kejadian seperti mati lampu, internet putus, gempa bumi, banjir tsunami masih bisa diatasi.

Diubah oleh kaekong 27-06-2013 01:01
0
7.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Options
OptionsKASKUS Official
857Thread551Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.