ken neroAvatar border
TS
ken nero
peraturan aneh bank mandiri
Sebenarnya gw udah lama sebel ama bank ini.
pertama karena saldo di tahan 100000.besar sekali.ga bisa di ambil.ga kena bunga.ga tau buat apa.coba di kali jumlah naasabah bank mandiri , bisa di itung berapa besar saldo di tahannya.kalo di invest oleh bank mandiri .bunganya bisa berapa per bulan.

Ke 2.tabungan gw pernah di debet ga jelas 100000.butuh waktu lama untuk kembali.bolak balik komplain.bank pemerintah tapi kok ga aman ya ?.aneh, bisa debet seenaknya

Ke 3.kalo saldo minimum di bawah 500000 kenaa denda.bank permerintah tapi lebih rakus di banding bank swasta.di bca saldo minimal cuma 10000

Ke 4.ceritanya kemarin gw mau setor kliring giro cimb.tellernya bilang : pak, tanda tangan di giro di bawah garis.berdasarkan peraturan bi kena biaya 1000/lembar. Gw bengong : Ha ?.baru denger tuh.aneh.gw sering setor giro baru kali ini kena denda.trus ga jadi gw setor.gw baawaa gironya ke bca.langsung di terima teller.ga ada denda.

Bank mandiri emang ribet.nyebelin,internet bankingnya juga susah login.print mutasi di atm kena biaya 1000.semua ada biaya.cape deh.nyesel buka tab mandiri.
0
42.5K
85
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.