Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Zephyr1502Avatar border
TS
Zephyr1502
JOKOWI saat menonton konser LAMB OF GOD \m/
(Tidak Ada Salahnya) Walikota Suka Musik Metal

JOKOWI saat menonton konser LAMB OF GOD m/

Uploaded with ImageShack.us

Walikota Solo Jokowi mengenakan kostum andalannya, bersama metal head dari Indonesia dalam konser Epitaph Farewell World Tour.

Senin 20 Februari 2012, jam menunjukkan pukul 19.00 SGT (GMT +8); Sesuai jadwal yang ada, Konser bertajuk “Judas Priest - Epitaph Farewell World Tour” pun dimulai dengan penampilan band Lamb of God. Suasana masih terang benderang karena matahari baru akan terbenam sekitar pukul 19.30 SGT, dan penggemar Lamb of God pun ber-headbang ria di depan panggung. Jumlah penonton yang awalnya sedikit pun makin berjubel, tapi cuaca seperti tidak mendukung karena beberapa saat kemudian gerimis turun.

Dalam suasana gerimis, aku lihat sosok bertubuh tinggi kurus mengenakan hem kotak-kotak tanpa dikancing dengan kaos bergambar Lamb of God yang sepertinya kukenal; Setelah memperhatikan dengan lebih seksama, akhirnya aku yakin kalau sosok itu memang kukenal. Ya… tidak salah, dia adalah orang nomor satu di Kota Solo bernama Joko Widodo atau lebih akrab disapa Jokowi.

Di antara hingar bingar penampilan Lamb of God, aku menghampiri beliau dan menyentuh pundaknya, “Pak Joko…, kok piyambakan?”, dan beliau pun menoleh dan langsung menyalami aku. Setelah berdialog sejenak, takut mengganggu beliau menikmati musik kegemarannya, aku pun pamit ke Pak Jokowi & kembali bergabung dengan kawan-kawan dari Surabaya & Jakarta.

Saat bergabung dengan teman-teman, aku bilang kalau barusan ketemu Pak Jokowi & reaksi teman-teman sungguh di luar dugaan-ku karena mereka antusias untuk berfoto bersama Pak Jokowi. Kami pun mencari momen yang tepat untuk berfoto bersama beliau saat jeda lagu.

Usai penampilan Lamb of God, sambil menungggu Judas Priest tampil, kami ngobrol panjang lebar dengan Pak Jokowi tentang musik, dan beliau pun begitu bersemangat membicarakan soal musik cadas dan bisnis pertunjukan. Saat disinggung soal rencana mendatangkan Lamb of God ke Solo, Pak Jokowi menjawab kalau siang harinya sudah bertemu dengan beberapa pihak di Lamb of God & tetap optimis untuk mendatangkan Lamb of God dalam event Rock in Solo mendatang.

Ketika Judas Priest mulai naik panggung, kami pun pamit untuk mengambil tempat lebih ke depan, dan Pak Jokowi tetap menikmati musik dari belakang.

Pulang nonton konser, sampai di hotel aku masih belum bisa tidur & baca-baca beberapa media online. Banyak yang membahas kepergian Pak Jokowi ke Singapore untuk nonton konser musik metal. Walaupun jumlahnya kecil sekali, ada pihak-pihak yang mengaitkan hal ini dengan upaya beliau untuk meraih simpati pemilih muda pada Bursa Pemilihan Gubernur DKI maupun Jateng.

Hmmm… kalau melihat beliau rela nonton konser sendirian dalam suasana gerimis, aku yakin sekali, kecurigaan seperti itu pasti sudah terbantahkan…

mantap banget emang gan cagub kita yang satu ini, selain baik dan rendah hati, merakyat juga tapi selera musiknya juga ga rendahan emoticon-Big Grin ane yakin para metalhead nanti pada pilih dia nih \m/

sorry gan kalo repost emoticon-Blue Repost
ane sangat mengharapkanemoticon-Toast
dan jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
9.2K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.