Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

9USTAvatar border
TS
9UST
Membuat Web atau Blog Bisa Diakses Dengan Handphone
Membuat Web atau Blog Bisa Diakses Dengan Handphone

Mungkin beberapa dari kita seringkali mengalami kesulitan dalam membuka sebuah halaman web atau blog dengan menggunakan handphone. Hal ini mungkin disebabkan karena web atau blog tersebut belum dilengkapi dengan fitur untuk perangkat mobile, sehingga halamannya menjadi terlalu besar untuk dibuka sehingga tidak memungkinkan untuk dibuka dengan menggunakan handphone.

Atau mungkin blog atau web telah dilengkapi dengan fitur pendukung untuk perangkat mobile namun oleh pemiliknya aplikasi tersebut belum diaktifkan. Untuk kasus yang kedua kita melakukan aktifasi fitur tersebut sehingga pengunjung blog ataupun web kita tidak mengalami kesulitan dalam mengakses web ataupun blog kita. Lalu bagaimana caranya untuk melakukan aktifasi fitur tersebut?

Yuk, kita sama-sama belajar melakukan setting tersebut dalam blog wordpress kita. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah kita masuk ke account wordpress kita. Lalu kita masuk pada settingan untuk Appearance dan pilih untuk settingan Mobile.

Setelah kita masuk pada halaman untuk setting Mobile Option, maka kita tinggal memberikan tanda pada pilihan Enable mobile themes, kemudian klik pada tombol upload. Dan sekarang fitur untuk perangkat mobile dalam blog kita telah diaktifkan, sehingga memungkinkan bagi para pengunjung setia web atau blog kita untuk mengaksesnya dengan menggunakan handphone mereka.

Kami, Village Hoster dapat membantu membangun dan mengembangkan website Anda menjadi lebih populer dengan memberikan layanan Online Advertising Agency untuk membangun Branding dan Communication website Anda secara online yang meliputi pemasangan iklan di berbagai media online, Search Engine Marketing, Social Media Marketing, serta pengembangan konsep viral marketing.

Kunjungi: Web Development untuk informasi harga paket promo kami yang menarik.
0
968
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.