Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BlackhatsatanicAvatar border
TS
Blackhatsatanic
Google Hentikan Pemesanan Nexus 7 16GB
CALIFORNIA - Permintaan untuk tablet Nexus 7 besutan Google tampaknya telah melebihi perkiraan raksasa teknologi ini. Kini, mereka menghentikan sementara pesanan tablet Nexus 7 16GB.

Diwartakan Mashable, Senin (23/7/2012), Google mengunggah pesan ke toko daringnya mengatakan bahwa pengapalan tablet model 16GB besutannya ditunda satu atau dua pekan. Kini toko tersebut telah berhenti menerima pesanan.

Mereka yang ingin mendapatkan tablet versi USD259 itu mesti mendaftar untuk memperoleh pemberitahuan melalui posel (email) setelah stok barang kembali.

Versi 16GB ini juga telah habis di GameStop, Kmart, Sam's Club, Office Depot, Staples, B&H, Best Buy di Kanada dan Tesco di Inggris. Satu-satunya tempat untuk memperoleh perangkat ini kemungkinan ada di eBay.

Namun, Google masih menerima pesanan untuk versi 8GB yang dibanderol USD199. Tablet 7 inci yang mulai dikapalkan pada awal bulan ini merupakan tablet pertama yang menggunakan Android Jelly Bean. Layarnya memiliki resolusi 1280x800 HD dan dibekali CPU 12-core.
Google Hentikan Pemesanan Nexus 7 16GB
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.