Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ChikeNugetAvatar border
TS
ChikeNuget
Tagihan Firstmedia dengan email tidak profesional
Bagi pengguna firstmedia,

Bagi yang mendapat informasi tagihan Firstmedia melalui email harap berhati-hati, sebaiknya jagan percaya dengan keprofesionalan Firstmedia. Hari ini saya benar-benar dikecewakan sebab saya mendapatkan "tagihan 23-JUN-2012 adalah sebesar Rp 283,000 dan jatuh tempo tanggal 07-JUL-2012." pada tanggal 13 juli 2012. saya kena denda dan kata cs nya mereka sudah 3x mengirim email ke hotmail saya dan gagal. jujur saja hotmail saya tidak pernah bermasalah dan tidak pernah ada notifikasi lain (berupa call atau apa pun) yang menyatakan hal tersebut sampai saya tlp csnya tadi (baru saja saya tlp). Dan csnya juga sangat tidak profesional malah terus-terusan menyalahkan email saya, yang saya pakai hotmail bukan server pribadi yang takterurus sehingga bisa down selama setengah bulan!!!

dan pada email tagihan yang saya dapatkan kemarin sama sekali tidak ada pemberitahuan bahwa email tagihan tersebut pernah gagal.


jadi sebagai info buat agan2 dan aganwati2 sekalian jangan pernah percaya dengan tingkat keprofesionalan penagihan secara email akan tetapi selalu cek billing via websitenya firstmedia
0
16.8K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.