KevinGalsAvatar border
TS
KevinGals
5 Wanita tercantik di Indonesia (Versi Ane gan :ngakak)
Sesuai Judul di atas gan! ini versi ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakjadi ini daftar ane yang buat sesuai versi ane, versi agan agan gimana?


1. Sandra Dewi

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 28 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.



2. Carissa Putri

Carissa Putri Sulaiman (lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984; umur 27 tahun) adalah pemeran wanita Indonesia. Carissa adalah putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.

Pada tanggal 31 Maret 2012, Carissa resmi dipersunting oleh Navies. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu memang jarang bicara soal hubungan asmaranya. Navies pun belum pernah terlihat bersama Carissa di depan publik. Acara siraman yang berlangsung di kediaman Carissa pun berlangsung tertutup. Akad nikah yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa juga hanya dihadiri kerabat dekat dua keluarga. Acara akad digelar dengan adat Betawi. Gelang emas putih seberat 9 gram dan 3,6 karat berlian serta seperangkat alat salat menjadi mas kimpoi untuk Carissa.

Spoiler for Carissa:


3. Agnes Monica

Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 25 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, Agnes kemudian juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnes kemudian membintangi sederet judul sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.



4. Anisa Rahma atau yang biasa disebut Anisa 'Chibi' (lahir di Bandung, Jawa Barat, 12 Oktober 1990; umur 21 tahun) adalah penyanyi dari Girl Band Cherry Belle yang berasal dari Indonesia. Anak bungsu dari 4 bersaudara ini sangat menyukai makanan onde-onde, kepiting, kebab, kue bolu dan kue keju. Ia memiliki tinggi 164 cm dan berat badan 46 kg. Anisa menyukai warna merah, pink & ungu. Hobby Anisa adalah menari, menyanyi, memelihara kucing & jalan-jalan. Anisa mempunyai kucing yang bernama Chucky. Tokoh idola Anisa adalah Garfield, Shinchan, Yoona dari Girls' Generation & Taeyang dari Big Bang. Angka favorit Anisa adalah 12, 7 & 4. Awalnya pada bulan Desember 2010 ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle dan pada bulan Februari ia terpilih bersama 9 kontestan lainnya dari 400 calon. Sebutan bagi para fans Anisa adalah InsomNisa.

Spoiler for AnisaRahma:


5. Rianti Cartwright

Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 28 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia. Rianti menempuh pendidikan di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta.

Spoiler for Rianti:




Ini versi ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
versi Agan agan gimana?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)boleh kok gan!
tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) gan! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Tambahan dari agan yang komeng

Spoiler for tambahan:




Bonus Gan! masih anget! bisa bikin melek! emoticon-Kiss
Spoiler for WowBonus:

0
12.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.