Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viistirezaAvatar border
TS
viistireza
Kepo..
Facebook, siapa sih di jaman sekarang ini gak kenal sosial media yang satu ini.. facebook sangat efektif buat nyari seseorang yang udah lama kehilangan contact, tapi seiring berjalan nya waktu, kadang-kadang alat ini beralih fungsi, seperti contohnya di facebook ini ada fanspage “gerakan sejuta jempol” apa coba ini maksudnya?? Ada lagi di facebook kalo gak ngelike status sesama temen, wajib di remove.. nah inilah fenomena anak-anak alay di facebook.. emoticon-Blue Guy Bata (S)

Seiring berjalannya waktu pula, facebook seringkali di jadiin alat stalking mantan.. buahahaha inilah yang paling sering di lakuin para facebookers, dengan adanya facebook mantan, dia bisa ngeliatnya tiap hari, selalu pengen tau apa yang dilakuin mantan, selalu pengen tau setiap ada update mantan.. itu biasa di sebut dengan “KEPO”. Bahkan saking KEPOnya, si mantan biasanya pengen ngehack fb mantan gara-gara facebooknya di protect.. jadi, kepo itu tanda peduli, peduli tanda sayang, sayang bukan siapa-siapa lagi.. #jleb #jleb #jleb emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berbusa (S)

Sekarang, coba deh kali ini kita buat renungan.. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Kenapa kebanyakan mantan itu selalu kelihatan lebih ganteng?? Ato cantik kalo buat yang cowo.. Apa karena kita udah lama banget gak ngeliat tuh orang?? dan begitu liat tuh fotonya mantan, kalian gak bakalan nyangka kenapa dia bisa kek gitu sekarang. Kalo ibarat kata gw punya mantan, gw sih gak pernah menyesalkan kenapa bisa putus sama tuh mantan.. karena yang terpenting bagiku adalah dari sifatnya.. bolehlah muka jadi tambah cakep, tapi kalo sifatnya masi kaya dulu.. ya sama aja.. haha

*FYI ajasih*

Tapi, gw jadi dapet ilmu dari situ.. bahwasanya ganteng atau cantik itu semua bisa di ubah selama kita mau berusaha buat “permak” diri kita.. kadang, gak sedikit orang itu merasa dirinya minder, merasa dirinya gak menarik ataupun kalah ganteng/cantik dari orang lain.. Menurut aku sih, buang jauh-jauh deh perasaan kayak gitu.. justru itu cuma bikin kamu tambah gak percaya diri. Biasain diri buat gak minder!! Yaaahh.. walaupun gw sendiri orangnya minder an juga.... hahaha emoticon-Big Grin

Banyak cara sebenernya buat ngerubah diri kita jadi kelihatan lebih menarik.. yang paling keliatan ya dari pakaian.. bolehlah tampang kita pas-pas an, tapi kalo pakean kita rapi dan menarik, kayaknya itu cukup buat kita lebih keliatan lebih cantik .. #cieee haha.. yaa daripada udah tampang pas-pas an, pake pakeannya sekenanya, paling mbak2 warteg aja yang bakal godain, itupun paling cuma #modus doang biar kamu makan di situ tiap hari.. ato biar kamu gak ngutangan lagi di warteg situ.. haha emoticon-Add Friend (S)

duh, tadinya sih gw gak pengen nulis, tapi gara2 gw iseng kepo.. jadinya malah kepengen cerita deh.. emoticon-Big Grin
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.6K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.