ShandrieAvatar border
TS
Shandrie
Jokowi-Ahok Ternyata Pakai Money Politic Gan
[CENTER][/CENTER]
[QUOTE] Sabtu (14/7) pukul 12.30 WIB siang ini Tim pemenangan pasangan cagub nomor urut 1 akan menggelar keterangan pers di Media Center Foke Nara menyusul laporan Anggota Tim Advokasi pasangan Foke-Nara, Dasril Afandi ke Panwaslu terkait adanya indikasi politik uang dan intimidasi dalam proses pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 11 Juli 2012 kemarin.

Menurut Dasril semua orang terlena menyusul keluarnya hasil quik count karena kontra dengan hasil survey yang selama ini dirilis tim Foke-Nara. Dikatakan, kemenangan pasangan Jokowi-Ahok tak lepas dari sisi gelap yang harus segera disikapi

“Ada praktek intimidasi dan politik uang. Ada laporan dari tim relawan dan ini sudah di laporkan ke Panwaslu DKI Jakarta,” tegas Dasril Afandi Sabtu (14/7). Seluruh data terkait laporan yang sudah diajukan ke Panwaslu pada Jumat malam akan terus dihimpun, apakah praktek politik uang dan intimidasi itu terjadi secara masif atau tidak.

“Laporan lisan dari relawan kami ada pengerahan masa, dengan iming-iming uang. Ada sejumlah pria berpakaian kotak-kotak dan berbadan tegap di sekitar TPS dan kegiatannya memberikan atensi khusus agar masyarakat memilih pasangan tertentu,” katanya.

Dalam jumpa pers nanti akan dijelaskan secara rinci mengenai adanya dugaan politik uang yang dilakukan tim Jokowi-Ahok, dan mengenai upaya memaksakan kehendak agar Pemilukada DKI Jakarta digelar satu putaran dengan gugatan ke MK.

“Ada saksi yang melihat praktek politik uang. Dan orang itu akan berbicara dalam jumpa pers siang ini,” tegas Dasril.[/QUOTE]

Sumber
MilisNews.com
0
29.9K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.