Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PG150Avatar border
TS
PG150
Orang dicari - Kasus Pengelapan Uang - Part 2
Berikut di bawah ini data KTP dan Foto berwarna dari orang yang mengelapkan/melarikan/menipu uang dari saya dan rekan teman saya yang telah mempercayakan uang kami kepada dia sejak pertengahan tahun 2007. Dikarenakan dia dijebloskan ke penjara akibat kasus pengelapan yang dilaporkan oleh pihak lain yang tidak saya kenal; pada Maret 2010, dia datang menemui saya, dia telah keluar/bebas dari penjara Tanjung Kusta - Medan, dia bilang/mohon agar saya dapat meminjamkan modal untuk usaha awal dia dan saya bantu dengan sisa simpanan duit saya terakhir sebesar 1 juta rupiah dan setelah 2 bulan berlalu, bulan Mei 2010 dia telepon saya bahwa dia berada di Riau dan bekerja sebagai sales dengan perusahaan yang menjual alat masak. Dalam rangka untuk mencapai target penjualan dia, dia bilang perlu dana 6jt (agar dia dapat membeli produk yang dijualnya terlebih dahulu).
Saya bilang saya tidak mampu bantu lagi disebabkan saya tidak punya dana sebesar itu dan pinjaman yang terdahulu juga belum dia kembalikan ke saya serta rekan teman saya yang menginvestasikan uang ke usaha dia sebelum dia masuk penjara (sebagai tambahan, menurut keterangan yang saya dapatkan dari Polisi yang memeriksa dia, saat dia diperiksa kasus pengelapannya tersebut, Polisi merumuskan usahanya tersebut fiktif - gali lubang tutup lubang).

Mohon kiranya bantuan rekan KASKUS membantu saya mencari keberadaan dia (LAU SIAW PENG) dan bagi yang mempunyai informasi keberadaannya dapat hubungi Bapak Edy Suyanto (+62811651560).
atau emoticon-army: BRIPKA Krisnat Indratno (S E N S O R65969099) Kepolisian Negara Republik Indonesia RESOR KOTA MEDAN - SEKTOR MEDAN KOTA. emoticon-army:

Terima Kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

Di bawah ini adalah foto yang saya ambil pakai HP sewaktu dia ditahan oleh POLTABES Medan. Saya ke sana bersama suaminya yang nampak berbicara kepada dia. Setelah dia keluar dari penjara, suaminya tidak mau akui dia lagi sebagai istri, suaminya bilang kepada saya, "Lebih baik saya tiduri PSK daripada saya tiduri perempuan ini". Disebabkan mereka nikah tanpa surat nikah, maka suaminya bilang ke saya, dia telah putus hubungan dengan dia dan seorang anak hasil pernikahan mereka diasuh oleh suaminya.

Person WANTED ALIVE - her name is LAU SIAW PENG via FB
KTP YBS.

Foto YBS.

@RUTAN POLTABES
Diubah oleh PG150 29-04-2018 19:53
0
22.7K
549
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.