danielgilrandyAvatar border
TS
danielgilrandy
gw ga nyangka, ternyata di surabaya........
gan, kemarin gw abis ada keperluan dikit di surabaya.

gw harus ke surabaya dari jakarta naik pesawat, gw kira surabaya tuh kotanya mirip2 kayak jogja gitu, ribet, amburadul, orang2nya jawa banget.
eeehh, pas gw nyampe disana, gile gan... kotanya udah hampir mirip kayak jakarta gitu, gedung2nya modern, indah, kotanya tertata, orang2nya walaupun pake bahasa jawa tapi gaul, dan yg paling gw bingung, cewenya cantik2 parahh gw ga boong! gw kira yg cewenya cantik di bandung doang.... ternyata surabaya jauh lebih banyak yg cantik daripada bandung.
waahh gw harus dapetin salah satunya nih emoticon-Belo emoticon-Belo
0
32.3K
929
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.