Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

killerbee132Avatar border
TS
killerbee132
Trailer Baru Assassins Creed III Diluncurkan
Trailer Baru Assassin's Creed III Diluncurkan


Spoiler for norepost:


Spoiler for buka gan:


Mari Simak Threadnya :

Trailer Baru Assassin's Creed III Diluncurkan


Spoiler for pict:


CALIFORNIA - Video penggoda (trailer) terbaru dari judul permainan Assassin's Creed III telah beredar di internet dengan tajuk Assassin's Creed III Rise. Sekuel game yang paling dinantikan itu dipastikan meluncur 31 Oktober 2012 dan menampilkan tokoh jagoan bernama Ratohnaké:ton (Connor).

Dilansir Gamershell, Kamis (5/7/2012), permainan Assassin's Creed III mengambil setting di masa Revolusi Amerika pada abad ke-18. Game ini menampilkan jagoan baru yang bergelut pada bentrokan yang memicu perang antar dua kubu, yakni tentara George Washington Continental dengan Angkatan darat Inggris.

Permainan ini mengandalkan mesin game Ubisoft-AnvilNex dan dikembangkan oleh Ubisoft Montreal yang berkolaborasi dengan enam studio Ubisoft lainnya. Permainan itu akan tersedia di PC, Xbox 360, PlayStation 3 serta Nintendo Wii U.

Informasi yang terungkap sebelumnya menyebutkan, game Assassin's Creed ini memiliki sentuhan seni pada desain konsep art yang ditampillkan. Oleh karena itu, bersamaan dengan waktu peluncurannya, Titan Books akan merilis buku The Art of Assassin’s Creed III.

Memiliki 144 halaman, buku tersebut diklaim memiliki hardcover dengan tampilan berkualitas tinggi. Menampilkan tampilan art mengenai tokoh jagoan Connor. Tidak hanya itu, terdapat pula tulisan komentar yang dibuat oleh talenta berbakat yang bekerja untuk permainan itu.


Spoiler for sumber:


Spoiler for buka gan:


THANKS emoticon-Smilie
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.