Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abieljirechAvatar border
TS
abieljirech
Balotelli Minta Raffaella Gugurkan Kandungan


Polemik soal kabar kehamilan mantan kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico masih terus bergulir. Setelah beredar kabar bahwa Balotelli menginginkan tes DNA untuk memastikan bayi yang dikandung Raffaella adalah benar-benar anaknya, kini muncul lagi kabar mengenai rencana pasangan tersebut mengaborsi calon jabang bayi mereka.

"Orang-orang terdekat Balotelli meminta Raffaella menggugurkan kandungannya," tutur kakak Raffaella, Francesco Fico. Francesco juga mengatakan bahwa segala polemik yang mucul akibat kehamilan itu telah membuat adiknya merasa tertekan. "Raffaella tak merasa baik dan sangat stres. Permintaan Balotelli untuk melakukan tes DNA sangat memalukan."

Francesco mengaku sama sekali tak menuntut Balotelli menikahi adiknya. Dia hanya ingin striker timnas Italia itu bertanggung jawab terhadap calon anak yang dikandungnya.

"Ibuku dan aku tak pernah menikmati kisah ini. Aku menerima kisah cinta adikku, tapi itu sudah cukup. Aku meminta respek atas seorang perempuan yang tengah bersiap menyambut kelahiran anaknya. Jika aku bisa bertemu Balotelli, aku akan minta dia untuk bersikap dewasa dan bertanggung jawab sebagai orang tua. itu demi anaknya. Aku tak meminta dia kembali kepada Raffaella," tegas Francesco lagi.

jika berkenan boleh lempar emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
terima kasih emoticon-Malu (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.