Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
997
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015289468/ketakutan-fauzi-bowo-terhadap-jokowi-ahok-dalam-pilgub-dki-2012-by-triomacan2000
1. Eeng ing eeeng...saya akan coba kultwitkan sekilas tentang ketakutan Fauzi Bowo terhada Jokowi/Ahok dalam pilgub DKI 2012 yad 2. Kita tahu cagub DKI : Foke Nara, Jokowi Ahok, Hidayat Didik, Faisal Biem & Hendardji Ariza. 3 paket calon via partai, 2 calon independen 3. Kita juga tahu demopolitik DKI : jawa 35%, betawi 27%, sunda 16%, tionghoa 6%, batak/minang 4% dll. Data ini sangat penting 4. K
Lapor Hansip
04-07-2012 21:22

Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000

part 1



part 2


part 3


part 4


part 5




silahkan di kritisi ya gan bebas


SUMBER


Political Wave tentang isu politik yang berkembang
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 51
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 11:36
Analisanya mengena banget gan.. Ane jadi ngrti dikit2 ama politik jadinya he he
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 11:39
ane seorang Arema --> arek malang yang merantau ke Jakarta, terakhir tinggal di Jakarta waktu ana SD, miriss ane liat Jakarta sekarang yang KUMIS --> Kumuh dan masih banyak orang Miskin. Ane 100% DUKUNG JOKOWI untuk jadi gubernur demi JAKARTA yang lebih baik. Walaupun bukan dari Jakarta, tapi bisa membuat Jakarta lebih kenapa tidak? sepakat kan gan emoticon-Smilie

Ane berniat, seandainya Jokowi jadi GUBERNUR, ane siap resign dari kerjaan ane, ngelamar jadi "anak buah" Jokowi ingin memberikan sumbangsih untuk Jakarta supaya lebih baik emoticon-Malu (S) emoticon-Cool

ane bantu emoticon-Sundul + emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 11:46
Ane berharap pemimpinya berada di jalan yang benar gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 11:46
ane mah kurg paham kalo soal siapa trpilih dan apa alasaanya,,
mdh2an dgn trpilihnya gubernur baru,,
bakal jadi lebih maju aja buat jakarta emoticon-thumbsup
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 11:49
ane sih milih calon yg baru aja , daripada yg kmarin =_=
monorel aja kaga jadi2 ~_~
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 11:54
JOKO WIDODO emanggemoticon-2 Jempol

tapi warga solo merindukanmuemoticon-Matabelo
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 11:56
Quote:Original Posted By rainhamster
ane seorang Arema --> arek malang yang merantau ke Jakarta, terakhir tinggal di Jakarta waktu ana SD, miriss ane liat Jakarta sekarang yang KUMIS --> Kumuh dan masih banyak orang Miskin. Ane 100% DUKUNG JOKOWI untuk jadi gubernur demi JAKARTA yang lebih baik. Walaupun bukan dari Jakarta, tapi bisa membuat Jakarta lebih kenapa tidak? sepakat kan gan emoticon-Smilie

Ane berniat, seandainya Jokowi jadi GUBERNUR, ane siap resign dari kerjaan ane, ngelamar jadi "anak buah" Jokowi ingin memberikan sumbangsih untuk Jakarta supaya lebih baik emoticon-Malu (S) emoticon-Cool

ane bantu emoticon-Sundul + emoticon-Rate 5 Star


nih terbaca sudah impian anak bangsa... patut di apresiasi ni all
terima kasih yah.
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 11:58
Quote:Original Posted By AdYo
Ane 100% dukung FOKE untuk jadi MANTAN GUBERNUR.


setuju gan..emoticon-Big Grin

0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:01
Quote:Original Posted By AdYo
Ane 100% dukung FOKE untuk jadi MANTAN GUBERNUR.


wkkw jadi MANTAN GUBERNUR emoticon-Ngakak
bisa2 aja ne agan
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:03
Ya liat ajh si FOKE ngeluarin Mobil esemka , itu krena takut tersaingiemoticon-Malu
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:10
jadi gubernur cm ngurus kumisnya doank. jadinya warganya banyak yg miskin..emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:12
stelah ane simak, ada bnernya jga gan...

hmpir 85% d rmah ane dkung jokowi...

bahkan hmpir sekelurahan rmah pda dkung jokowi...
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:15
Dengerin tuh kata TS,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:15
mantep banget yang comment2 di thread ini.
gw sekeluarga dukung jokowi - basuki.
mungkin ga menang di pilgub tapi masih ada kesempatan jadi presiden karena dari praktek kerjanya emang se indonesia udah pada tau dan terbukti kualitasnya.

langsung dibaca aja fenomena jokowi-basuki: http://news.okezone.com/read/2012/03...na-jokowi-ahok

yang paling salut adalah ketika mengetahui mereka ga pernah ambil gaji sepeser pun. jadi, buat apa ngeraguin mereka dan beranggapan kalo mereka akan korupsi. demikian curhat gw. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:19
ane ga suka ngritik gan
tapi ane dukung deh siapa aja yg menang emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:19
Semoga ganti gubernur...Sapa aja dehhhh, daripada si kumis.
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:20
ke forum politik sana gan
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:28
wah ini bukan bidang ane . .
emoticon-Hammer2 . .
ane dukung yg bner ajh , ,
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:28
ane dukung j***** gan
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ketakutan Fauzi Bowo Terhadap Jokowi/Ahok dalam Pilgub DKI 2012 by @TrioMacan2000
08-07-2012 12:35
analisa ente masuk akal juga gan,
ane nyimak tread ini dah
0 0
0
Halaman 34 dari 51
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia