Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

galuhdyAvatar border
TS
galuhdy
SOS JKT48 Rebut Perhatian Pacar
30/6/2012.

Ada seorang mbak-mbak yang datang maen ke kosan. Awalnya biasa saja. Ngobrol sana-sini sambil menunggu orang yang dicarinya. Lambat laun suasana yang biasa berubah sendu. Mata si embak mulai berkaca-kaca. Pelan-pelan saya bertanya kenapa. "Masmu berubah dek.."



Pasalnya, si pacar sudah tak pernah balas sms. Telepon pun tidak pernah dijawab. Jika pun balas sms hanya untuk membatalkan janji bertemu. Si embak, coba mencari tahu lewat Facebook dan mengikuti Twitter si Mas. "Facebook sudah jarang disentuh dek, kalau twitter aktif banget sekarang. Dan isinya itu.. ", tutur si embak sambil terisak.



Aku coba tanya pelan-pelan ada apa d twitternya. Pikirku saat itu, "Ah, paling si mas ini ada cewek lain". Akhirnya si embak nyuruh aku untuk lihat sendiri ocehan si mas. Mungkin terlalu berat bagi si mbak untuk cerita.



Dengan miris aku buka Twitternya @NanPer*** , pelan-pelan aku baca.. "Oh My Gosh. Cetaaaan! Apa ini .. "Campur aduk perasaanku melihat nasib si embak.



Pagi jg ...:-) RT @cindyJKT48 ??*´??)/??*´??)/~~ ohayou~ pagi semuaa



malem..@cindyJKT48 ®



"Itulah dek masmu.. lebih memilih menyapa JKT48nya, daripada balas sms ku". kata si embak. Aku hanya tersenyum getir. lalu kubaca lagi,



He..stuju. Tp ya yg independen gt lah khss bwt melody gt RT @Rey_wo*****an @MelodyJKT48_mks @nan69p****na klo chelsea chelsea we love you >> melody we love you.



Melihat obrolan para mas-mas yang usianya sudah tidak bisa dibilang ABG, membuat saya mulai berpikir dan mencari tahu tentang JKT48.



Share Info :

JKT48 dibentuk di Jakarta oleh Yasushi Akimoto yang juga menjadi produser AKB48, grup idola Asia asal Jepang. JKT48 menjadi 'sister band' pertama grup AKB48 yang berada di luar Jepang.

Heavy Rotation versi Jepang milik AKB48 dinyanyikan kembali oleh JKT48 dan menjadi theme song Pocari Sweat.



Sumber : http://umar-kun.blogspot.com/2012/05...#ixzz1zNxWZwih



Tadi malem, Closing Ceremony di salah satu saluran TV nasional juga menampilkan JKT48. Memang cantik-cantik dan menggemaskan. Dengan wajah mereka yang ke-jepang-jepangan, dan performance dengan 21 personil sekaligus dalam satu panggung, jelas menarik. Herannya, fans yang berteriak kegirangan itu berbeda dengan K-POP lovers yang biasanya para ABG. Ini adalah mas-mas yang secara kasat mata bisa dibilang lumayan berumur. 23-24 tahunan mungkin.

Lebay ? Alay ? Nilai saja lah sendiri. Tidak baik menghakimi.





Sambil nge tag notes ini, dalam hati getir membayangkan kalau seandainya pacarku juga kena demam JKT48, semoga tidak ya Allah. (Amin..)Secara, Mana bisa aku bersaing dgn JKT48 ?? Cantik, Muda, Lincah (Tiba-tiba nyadar kalau sudah berumur)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.