Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

octolianoAvatar border
TS
octoliano
Samsung Notebook Series 5 Ultra
Samsung Notebook Series 5 Ultra : Bikin Mobilitas Agan Maksimal!


\tDi saat kerjaan lagi banyak-banyaknya, tiba-tiba notebook nggak bisa diajak kompromi. Dari mulai nge-hang, loadingnya lama, sampai crash yang gak berkesudahan Gan! Duh, pasti ribet apalagi kalau lagi di tempat meeting. Pasti pernah ngalamin hal seperti itu dong!

Nah, buat agan yang mentingin kualitas notebook untuk menyelesaikan setiap kerjaan, ini saatnya Agan memasukin Samsung Notebook Series 5 Ultra ke dalam list gadget agan dalam waktu dekat ini. Mau tahu kenapa? Cekidot terus gan!

Samsung Notebook Series 5 Ultra


Tiga hal utama yang jadi keunggulan Samsung Notebook Series 5 Ultra ini adalah Speed, Light dan Performance. Nah, ayo kita bahas satu-satu Gan!

Samsung Notebook Series 5 Ultra ini mampu melakukan boot hanya dalam 20 detik, dan bahkan hanya 2 detik untuk aktif kembali dari mode standby. Nah, nggak perlu panik ya Gan kalo tiba-tiba ada kerjaan mendadak yang harus segera diselesaikan di saat Agan sibuk meeting dengan mobilitas tinggi. Kinerjanya yang cepat ini didukung oleh penggunaan storage SSD yang tersedia dalam 24 GB.

Mangstabnya lagi Gan, Samsung Notebook Series 5 Ultra nyaman dibawa kemanapun karena bobotnya yang ringan dan body-nya yang tipis yaitu 14 inchi, bobotnya 1,81 kg dengan ketipisan 20.9mm. Bawa notebook ini kemanapun gak bakalan kayak nenteng bata gan!
Dari segi performance, Samsung Notebook Series 5 Ultra bisa diandalkan banget! Layar Samsung Notebook Series 5 Ultra ini juga dilengkapi LED HD 300nit SuperBright plus anti-reflective jadi ketika notebook ini digunakan di luar ruangan ato kena sinar matahari, layar notebook tetap terlihat cerah dan jelas.

Samsung Notebook Series 5 Ultra


Buat Agan yang sering pake notebook dalam jangka waktu lama & tergolong orang yang sibuk banget, nggak usah khawatir harus cari colokan listrik Gan. Karena Samsung Notebook Series 5 Ultra punya daya baterai yang mampu bertahan lebih lama dari notebook kebanyakan. Selain mampu bertahan 6.5 jam, baterai Series 5 Ultra ini mempunyai siklus hidup lima kali lebih panjang dibanding baterai biasa. Kalau misalnya baterai notebook konvensional memiliki 1000x siklus hidup sebelum kemampuan penyimpanannya menurun dibawah 80%, Series 5 Ultra ini punya 1500x siklus hidup. Ya, itung-itung membantu menghindari global warming Gan!

Samsung Notebook Series 5 Ultra yang dijual dipasaran Rp. 8.8 juta ini menggunakan prosesor Intel Core i5, kartu grafis NVIDIA GeForce GT 620M, Express Cache dengan Diskeeper, serta memori 4GB. Nah,selain performance-nya yang cepat banget, Series 5 Ulta ini bakal ngebantu Agan untuk menyimpan berbagai file penting Agan. Mulai dari mulai download software, film, game, sampai foto-foto keren Agan!

Samsung Notebook Series 5 Ultra


Nah cekidot nih, spesifikasinya :

Spoiler for Specs:


\tMau tahu lebih banyak tentang Samsung Notebook Series 5 Ultra ? Agan bisa ke Facebook nya Samsung Indonesiaatau follow twitter-nya.
0
40.1K
352
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread499Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.