johncenationAvatar border
TS
johncenation
PROFIL JOHN CENA (THE CHAMP IS STILL HERE)
AGAN2 TERUTAMA PECINTA WWE TENTU TAU DUNK SIAPA YG AKAN ANE BAHAS INI
Spoiler for WWE CHAMP:

Spoiler for WHW CHAMP:

Spoiler for CENA:


YUPZZ DIA ADALAH JOHN CENA (WWE WRESTLER)

profil john cena :
John Felix Anthony Cena Jr. (lahir 23 April 1977; umur 34 tahun) adalah pegulat profesional Amerika Serikat, musisi hip-hop dan aktor. Dia terdaftar di World Wrestling Entertainment dan tampil di RAW.

Selama kariernya di pegulat profesional, John Cena telah memenangkan 7 WWE Championship dan 2 World Heavyweight Championship. Cena juga memenangkan 3 kali WWE United States Championship, 2 kali memenangkan World Tag Team Championship (Sekali dengan Shawn Michaels dan sekali dengan Batista). Dia juga pemenang Royal Rumble tahun 2008


Riwayat Karier :


2002-2003
Cena pertama kali tampil di televisi WWE untuk menjawab tantangan terbuka Kurt Angle pada 27 Juni 2002. Pada tanggal 27 April 2003, dia menantang Brock Lesnar untuk memperebutkan gelar WWE Champion, tetapi John Cena kalah setelah menerima F-5 dari Lesnar.

2004-2005
Pada tahun 2004, popularitas Cena mulai meningkat, dan pada saat Wrestlemania XX diadakan, John Cena memenangkan gelar pertamanya di WWE yaitu United States Champion setelah mengalahkan Big Show.
ni gan video pas john cena vs big show di wrestlemania xx
Spoiler for john cena vs big show wrestlemania xx:


Dalam No Mercy, Cena kembali memenangkan Gelar United States Champion setelah memenangkan partai final Best-of-5 Series dengan mengalahkan Booker T, tetapi John Cena kehilangan gelarnya karena dikalahkan debutan Carlito seminggu setelah No Mercy.

Setelah itu, dimulailah perseteruan antara John Cena dan Carlito, jalan cerita mengatakan Cena diserang di Boston Nightclub oleh bodyguard Carlito bernama Jésus, yang mengakibatkan ginjalnya cedera, dan tidak tampil lagi di WWE selama sebulan. Dalam kenyataanya, John Cena sedang mempersiapkan filmnya, The Marine. Setelah itu, John Cena kembali menghadapi Carlito dan merebut U.S Champion.

2006-2007
Setelah memenangkan Pertandingan Elimination Chamber di New Year Revolution, Edge menantang Cena dan mengalahkan Cena, tetapi, Cena merebut kembali gelarnya pada saat Royal Rumble. Di Wrestlemaia 22, Cena berhasil mengalahkan Triple H dan mempertahankan gelarnya. John Cena sempat kehilangan gelarnya oleh Rob Van Dam di ECW One Night Stand. Setelah itu, gelar WWE champions direbut oleh Edge. Ia menggunakan tema lagu yang baru dan berjudul "My Time Is Now"

Usaha John Cena untuk merebut Gelar WWE champion sempat gagal di Summerslam, tetapi pada saat Unforgiven diadakan, John Cena berhasil merebut gelar WWE setelah menang pada pertandingan TLC.

2008-2009
John Cena berhasil memenangkan royal rumble (dengan mendapatkan no urut 30) dengan mengeliminasi Triple H berhak melaju ke wrestlemania menantang wwe champion or worldheavyweight champion
ni gan ane ksh video pas john cena juara di royal rumble 2008
Spoiler for Cena comeback & win royal rumble 2008:


2010-2011
Di Acara Hell in a Cell John Cena kalah oleh pemimpin The Nexus, Wade Barrett membuat dia harus menjadi anggota Nexus..

John Cena dan David Otunga, salah satu anggota Nexus memenangkan WWE Tag Team Champions di acara Bragging Rights dari Cody Rhodes dan Drew McIntyre. Akan tetapi besoknya di episode RAW mereka kalah kepada anggota Nexus yang lain yaitu Justin Gabriel dan Heath Slater akibat perintah dari Wade Barrett.

Pada acara Survivor Series, karier John Cena berada di tangannya dengan menjadi wasit pertandingan antara Randy Orton dan Wade Barrett untuk gelar Randy Orton. Jika Randy Orton menang, dia akan dipecat dari WWE, akan tetapi jika Wade Barrett yang menang dia akan keluar dari grup Nexus. Di acara itu, Randy Orton berhasil mempertahankan gelarnya dan juga mengakhiri karier John Cena (kayfabe) di WWE

Nama Panggilan
"The Doctor of Thuganomics"
"The Champ"
"The Chain Gang Commander"
"The Chain Gang Soldier"

Manajer
Kenny Bolin
B–2
Redd Dogg

Lagu Tema
"Basic Thuganomics" Dinyanyikan oleh John Cena
"The Time is Now" Dinyanyikan o/ John Cena feat Trademarc

ni gan ane ksh video u/theme song john cena
Spoiler for Basic Thuganomics:

Spoiler for My Time Is Now:


Gerakan Penyelesaian
Attitude Adjustment : F U
Killswitch (OVW) / Proto–Bomb (UPW) – OVW / UPW; digunakan sebagai gerakan regular di WWE
STF–U – 2005–sekarang

SESAMA PECINTA WWE MINIMAL KASIH emoticon-Rate 5 StarATAU YANG PALING BAGUS SEH emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
13.3K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.