• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siaran Press dan Permohonan Maaf dari Keplak Ndasmu (yg Ori, bukan KW)

.Keplak.NdasmuAvatar border
TS
.Keplak.Ndasmu
Siaran Press dan Permohonan Maaf dari Keplak Ndasmu (yg Ori, bukan KW)


Halo semuanya, jumpa lagi dengan sang troller fenomenal Keplak Ndasmu. emoticon-Genit:

Postingan ini sebagai pernyataan minta maaf dari saya kepada rekan-rekan Kaskuser, Momod, Officer, Hansip, Mimin, Junker, Bot, dan semuanya yang telah merasa dirugikan oleh saya. Seperti yg udah diketahui oleh semuanya, ID Keplak Ndasmu dan berbagai variasi Ndasmu-Ndasmu lainnya telah terlalu sering merusuh dan merusak suasana di forum kita tercinta ini selama kurang lebih 2 minggu terakhir ini. Saya menyesal atas segala perbuatan saya tersebut, dan saya berharap agan-agan masih membuka pintu maaf bagi saya. Jika nantinya masih ada ID Keplak Ndasmu yang kembali merusuh di Lounge maupun di subforum lainnya, maka saya pastikan bahwa orang tersebut bukanlah saya, atau dapat dibilang hanya mengaku-ngaku sebagai saya entah dengan tujuan untuk menjatuhkan nama baik saya maupun dengan tujuan lainnya.

Kepada siapapun yang terhibur dengan aksi-aksi saya selama ini, saya juga memohon maaf karena saya tidak akan lagi melakukan aksi-aksi konyol terutama di subforum Lounge. Saya telah menemukan komunitas yang sangat cocok dengan kepribadian saya yaitu di thread ini. Meskipun begitu, saya sekali-sekali tetap akan mengunjungi subforum Lounge yang telah membesarkan nama saya. Kedepannya mungkin saya akan membuat b-log ataupun grup dengan nama Keplak Ndasmu Fans Club atau nama lainnya sebagai tempat bersilaturahmi antara saya dengan penggemar-penggemar saya maupun sebagai tempat belajar ngetroll yang baik dan benar emoticon-Shutup.

Silakan ambil sisi positif dari fenomena saya ini, yang negatif dibuang saja. Demikian pernyataan dari saya, jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati agan-agan, mohon dimaafkan ya gan. Sekian dan terima kasih emoticon-Peace.


Semoga Kaskus semakin maju dan jaya emoticon-Angkat Beer

Sang Troller Fenomenal,



Keplak.Ndasmu



UPDATE!!!!!

Jangan lupa mampir ke b-log ane buat yg kangen bacodan ala Keplak Ndasmu

OLD KASKUS: ◄ஜ۩۞۩ Keplak Ndasmu Club ۩۞۩ஜ►
NEW KASKUS: OLD KASKUS: ◄ஜ۩۞۩ Keplak Ndasmu Club ۩۞۩ஜ►
0
20.2K
447
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.