khalempongAvatar border
TS
khalempong
[Thread for Kanata?] One OK Rock Nyanyikan Lagu Tema Film Rurouni Kenshin


Tokyo - One OK Rock, grup rock Jepang, akan mengakhiri masa istirahat mereka dengan merilis single baru setelah terakhir kali merilis single "Re:make/No Scared" pada Juli 2011 silam. One OK Rock akan kembali dengan single terbaru yang dipakai menjadi lagu tema untuk film Rurouni Kenshin.

Dilansir dari Natalie, Lagu terbaru dari One OK Rock yang bertajuk “The Beginning” dipilih untuk menjadi lagu tema dari versi layar lebar “Rurouni Kenshin” dan lagu tersebut memang ditulis khusus untuk menjadi lagu tema film tersebut.

Rencananya CD single The Beginning ini akan dirilis pada 22 Agustus mendatang. Selain lagu "The Beginning”, CD Single tersebut juga akan memasukkan dua lagu lain yaitu “Ketsuraku Automation” dan “Notes ’n' Words.”

Saat ini, lagu “The Beginning” sudah dirilis dalam bentuk digital yang tersedia di situs online Recochoku dan AmuMoba.

Sementara itu, film yang diangkat dari seri komik populer Rurouni Kenshin ini pada Kamis (28/6) kemarin baru saja menggelar acara penayangan film tersebut secara terbatas. Film yang akan rilis di Jepang pada 28 Agustus mendatang ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Jepang yaitu Sato Takeru Takei Emi, Aoi Yu, Eguchi Yosuke, Kikkawa Koji, Aoki Munetaka, dan Tanaka Taketo.

Selain itu, ini merupakan single “The Beginning” yang juga menjadi rilisan pertama dari One OK Rock di tahun 2012 setelah terakhir kali merilis materi album kelima Zankyo Reference pada Oktober tahun lalu.

http://rollingstone.co.id/read/2012/...urouni-kenshin

Cuman sharing aja.. ane sih blm pernah baca komiknya emoticon-Big Grin
0
5.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.