Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abangolekAvatar border
TS
abangolek
6 tempat PARTY paling seru Di Asia Tenggara
Gan, seneng party nggak? Hehehehe…
Ane mau share inpho keren nih. Kalo nggak suka jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan, tapi kalo suka, Ctrl + D, terus langsung kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke kulkas ane deh. Gampang khaannnnn….

Setelah melalui beberapa riset iseng dan tak menentu gan, ane berhasil menemukan 6 kota yang paling asik buat party gan! Yang kerennya lagi, Indonesia yang paling megang gan! Penasaran? Cekicrot gan:

1. Seminyak, Bali
Spoiler for Penampakan Party di Seminyak:

Nih gan, nomor satu aja udah dipegang ama produk Indonesia. Gokil nggak tuh? Sensasi berada di pantai itu menawarkan banyak rasa gan. Seminyak adalah pantai yang berkelas. Membuat pesta di tempat ini juga perlu dikemas berkelas (dan bukan tipe hura-hura di mana banyak muntahan bir dan sampah berserakan). Jadi party di sini terkesan privat dan hangat gan. Contohnya party perusahaan yang terbuka buat undangan aja. Momen terindahnya nih di Seminyak adalah menghadiri party di mana klub-klub kelas A di sekitar seminyak buka setelah matahari terbenam. Ini menambah kesan party agan tak terlupakan, dan bisa aja romantic gan. jieeeee!!!

2. Bangkok, Thailand
Spoiler for penampakan Party di Bangkok:

Di Thailand ya gan … pada dasarnya agan bisa melakukan apa aja. Nah looohhh … mau ngapain tuh? Yang ane maksudkan di sini adalah party animal gan, alias pesta yang liar dengan teman-teman agan sampai subuh! Makanan aneh-aneh khas Thailand ditambah bir dingin yang liar … yup ini gan biangnye! Bahkan barang-barang illegal juga bisa diikutin party loh gan. Tau kan maksud ane dengan barang2 ilegal itu gan? hehehe. Dari seks sampai narkoba semua available gan di neraka dunia yang satu ini. Kalo agan mau coba party di Bangkok, ya siap-siap aja badan pegel2, dompet ilang ke mana, kamar hotel berantakan, dan di kamar tidur agan ada wanita (atau setidaknya seperti wanita) yang asing tidur di sebelah agan. #eeaaaa

3. Ho Chi Minh City, Vietnam
Spoiler for penampakan Party di Ho Chi Minh City:

Jujur gan, ane tuh ngerti Vietnam gara-gara film-film perang antara Amerika ama Vietnam. heheh … maap kuper gan. Tapi buat party, Vietnam nggak bisa diremehkan gan. Di sini ya gan, minuman beralkohol itu murahhh abiezz! Tepatnya nih, hang-out aja di sekitar Pham Ngu Lao saat matahari terbenam dan agan akan ngerti maksud ane.Area berjalan sempit ini dipenuhi dengan bar, klub malam, dan tempat karaoke! (uuuhhh … karaoke gan!!!) Di sini orang-orangnya itu antara campuran backpacker, expatriate, dan pastinya orang2 lokal. Yang paling heboh adalah dancefloornya gan. Dance floornya bisa menghipnotis agan dan membuat agan lupa waktu. Tau-tau ayam sudah berkokok gan. (Di Vietnam juga ada ayam kok gan … #halah). Berminat?

4. Vang Vieng, Laos
Spoiler for penampakan Party di Vang Vieng:

Yang satu ini kaya ular gan. Awalnya tenang tapi terus mematok agan sampe klenger. Sekilas ya gan, tempat ini terlihat damai dan indah. Oh apa itu yang terapung di atas sungai? Dan apa itu rumah-rumah kayu kecil di pinggir sungai? Indahnya…..!!! Oh tunggu … tunggu dulu! Rumah-rumah kayu yang mengapung itu adalah bar!!! Mereka menjual bir dengan murah gan, plus mereka juga jual whiski local.Di dekat situ juga ada area berlumpur di mana sering diadakan voli lumpur dan wanita berbikini (wow!). Hmm…ini lah pesta ala Laos. Party dengan lumpur dan alkohol. Banyak juga yang cedera dengan party ala Laos ini. Anehnya, meskipun banyak yg cedera, tetep aja rame gan. Alkohol berbicara nih *ngakak

5. Manila, Filipina
Spoiler for penampakan Party di Manila:

Jangan meremehkan Manila. Sekedar info aja, tempat yang satu ini benar-benar menawarkan kepuasan dalam segala hal … yang berbau seksual. Nah lohhhh! Tapi party di Manila itu lebih berkonsep karaoke bar dan girlie bar. Coba bayangin gan, karaoke dicampur cewek gan … dalam fantasi agan masing-masing nih, party macem apa tuh yang terjadi? hehehehe. Yang nggak standar nih gan, di tempat ini menawarkan party ala hobit alias party yang dihiasi oleh orang-orang kerdil. Dari yang berdandan biasa sampe yang berdandan ala karakter film Hollywood kaya hobbit gitu. Terus party kaya apaan ya itu gan? Uniknya, justru itu daya tarik tertinggi buat para turis untuk party. Nah looohh!

6. Kridaloka Senayan, Jakarta
Spoiler for penampakan Party di Kridaloka Senayan:

Yang satu ini deket ama kita-kita di sini gan. Yang sering terjebak macet di ibukota pasti tau tempat ini. Yap terletak di jantung kota Jakarta, Senayan tepatnya. Kridaloka adalah taman gan. Tempat cozy dan cocok untuk party ala anak muda yang kreatif. Nggak kreatif pun masih asik loh hangout di tempat ini. Salah satu event party yang akan ngebuktiin bahwa Kridaloka itu tempat party yang berkarakter asik dan bisa kamu banget adalah Cornetto Summer Ice Cream Festivalgan!! Uniknya dari party yang satu ini adalah membuka kontes untuk ngumpulin ide party versi agan sendiri yang nanti kalo terpilih bisa diwujudin di event benerannya. Kalo misal mau ikutan, gampang gan. Jadi agan punya ide terbaik untuk sebuah party tuh mesti gimana? ide yang bener2 nggak sama dengan party-party yang di atas? coba deh aja share ke sini
btw, kalo ribet pake link yang ane kasih, bisa lewat sini ya gan:

via Twitter!
Mention aja @SiCornettoBoy pake hesteg #CornettoShoutIdea terus kasih ide party agan yang paling gokil dan kreatif! Tenang, tweet agan pasti dibaca!

via Facebook!
Agan liat FB Page Cornetto ini, terus langsung aja kasih ide agan di wallnya pake hesteg #CornettoShoutIdea

Kalo sampe ide agan ini diwujudin, hadiah yang agan dapetin adalah:
1. Dapet 100 tiket gratis ke acara yang agan banget itu
2. Agan dan satu orang teman agan bisa Meet n Great dengan DEV, penyanyi yang terkenal karena lagu like a G6, Bass Down Low, dan Dancing in the Dark, ini masuk kategori MTV must watch 2012. (Siapa sih yang ngga bosen nonton video klipnya DEV :grin)
Spoiler for penampakan Dev:

Spoiler for video:

3.Makan es krim Cornetto sepuasnya gannnn! Semoga nggak sampe bikin agan sakit ya, karena ini bener-bener sepuasnya!!!
4. Nonton band-band keren (pure saturday, sir dandy, maliq, dll) emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
5. Seneng-seneng sepuasnya bareng kaskuser lainnya gan! emoticon-Selamatemoticon-Selamat

Gimana gan? siap party? Ayo gan bikin party yang satu ini paling keren seAsia Tenggara emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0
5.6K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.