Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dontbestupidAvatar border
TS
dontbestupid
[HOTNEWS!]EKSPLOITASI AKB48 - Bakal berimbas juga pada JKT48
Ane mao ngangkat soal kontroversi idolgrup AKB48 yang entah udah pernah ada yg bahas atao belom, tapi ane cuma pingin sharing aja kalo belom. Kalo udah semoga bisa nambah diskusinya ya.

Jadi menurut laporan CNN [URL="http://edition.cnn.com/TRANSCRIPTS/1201/13/ta.01.html "][B]TALK ASIA-Interview with Japanese Music Producer Yasushi Akimoto[/B][/URL], yang kabarnya mengeksploitasi personel grupnya yang masih umur belasa tersebut.

Yang ga mao buka link ane bikin spoilernya dibawah post#4, 6, 7, tp panjang jg dan bahasa inggris, semoga pada sempet baca ya..



Oya hal ini pernah ane sampein di tritnya ini Penonton: JKT48 Bukan 'Alay', tapi karena gak ada follow-up ane bikin juga trit sendiri.

Komen ane ada di bawah ini:
Spoiler for :


Untuk tambahan ini ane ada screenshoot dari majalah fridaymag yang nampilin personel2 akb48 dalam pakaian dewasa yg cuma pakaian dalem doang lah istilahnya.. ati2 gambarnya BB++ nih dikit,,

Spoiler for :


Jadi gan pada intinya ane disini cuma nyayangin banget kalo nasib JKT48 bakal kayak mereka yg disana. Cepat atau lambat kalau udah kena "pengaruh" sih bisa banget kek gitu. Tapi diharapkan enggaklah, soalnya ane tau dari adeknya temen ane juga kalo anak2 JKT48 itu orangnya lugu dan cewe2 biasalah sebenernya bukan abg yg alay keluar tengah maleman di sevel dsb. Atau dibandingin girlband lainnya yg norak dan "model" kek begitu udah hal lumrah ya mereka punya produser jg yg u knowlahdunia masuk keartisan gimana...ya kan?

Lah kalo JKT48 ini kan dari bocah yg beneran sekolah dan mereka di audisi, jadi seperti kata temen ane tadi,gak "item2" cara masuknya..
0
25.2K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.