Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Modus penipuan COD dengan cara hypnotis hati-hati untuk para seller!

Lee FerryAvatar border
TS
Lee Ferry
Modus penipuan COD dengan cara hypnotis hati-hati untuk para seller!
Singkat cerita, ane sebagai seller dari kaskus, yg menjual IPAD. Hari ini tanggal 21 Juni 2012, buyer menelepon untuk membeli ipad 3 4G white 64GB dengan cara COD di daerah cikini. Buyer mengaku mempunyai perusahaan travel (ngomong gaya orang kaya), dan mempunyai banyak cabang. Saya pun yakin krn ane pikir memang sistem COD ini jadi gag perlu takut. Karena ada barang ada uang. Lalu pada saat jam 3 sore (15:00), saya suruh kurir saya untuk berangkat COD ke daerah cikini. saya memberikan nmr telepon buyer, agar antara buyer dan kurir lbh mudah untuk ketemu. Pada saat sudah sampai di stasiun kereta api, kurir saya di telp untuk ketemuan di restaurant makan padang. tepat di perusahaan travelnya. pada saat sampai, kurir dikasih minum dan berjabat tangan. Lalu dengan tidak sadar, kurir saya memberikan barang tersebut ke buyer. dan ketika sadar buyer sudah tidak ada (kabur). Lekas kurir laporan ke saya. saya coba telp buyer, dan tidak ada jawaban alias nmr hpnya mati.

Saya sarankan sebagai seller, lebih baik transaksi pakai rekber. meminimalisir penipuan. daripada COD. klo mau COD liat2 orang gan, jangan langsung percaya. Dan katanya, klo mau COD biar gag kena hipnotis, pakai kacamata gan. ini saya dapat info dari org2 tua. hehe.. semoga bermanfaat.

Nmr Hp buyer: 021-97083628
Hati2 dengan nmr ini bagi para seller FJB kaskus.

Dengan sangat bersedih, saya akhirnya merelakan barang jualan saya, BNIB NEW IPAD3 4G wifi 64GB white.

Satu pepatah yang saya selalu ingat, "Rejeki tidak akan kemana, dan bagi org yg mengambil dengan cara tidak halal, maka akan mendapatkan siksa di akhirat"

Di rate 5 yah jika info ini bermanfaat. Dan jika berguna ane terima cendolnya dari agan2 sekalian. Jangan di bata yah. Terima kasih


Lee Ferry
Media Store
085283258786
0
2.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.