Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Hosting Stuff
  • Apa sebenarnya tujuan donasihosting.com ? 100%webhosting gratis asli server indonesia

plazaidAvatar border
TS
plazaid
Apa sebenarnya tujuan donasihosting.com ? 100%webhosting gratis asli server indonesia
Inilah pertanyaan paling banyak ditanyakan oleh orang-orang tentang donasihosting.com :

1. Kenapa donasihosting.com gratis ?

2. Apa tujuannya ?

3. Apa tidak menyakiti perasaan hoster berbayar ?

4. Dan masih banyak lagi ……



Saya masih ingat sekali pertama kali saya mengenal dunia hosting itu ketika saya berada di bangku sekolah, tepatnya sekolah menengah atas sekitar tahun 2003 , saya suka sekali mengintip script-script html website orang lain yang telah online di dunia maya. dan bahkan saya suka sekali men-copy dan kemudian mengedit nya lalu saya upload ke webhosting gratisan seperti geocities.com miliknya yahoo!.

Seiring waktu berlalu saya merasa tidak puas hanya memakai hosting gratis, bahkan memakai subdomain dari geocities. Saya ingin perubahan !! begitu lah kira-kira isi hati saya di saat itu , saya mulai searching webhosting berbayar di google.com dan saya menumukan beberapa hoster dan kemudian saya coba buka websitenya. dan ternyata di dalam website tersebut terdapat pilihan-pilihan paket hosting seperti ukuran space, bandwith , letak data center . sifat saya yang suka menebak-nebak alias sok tahu menyimpulkan data center di amerika lah paling cocok untuk saya dan tentunya pasti kencang diakses di indonesia ,secara “AMERIKA” namanya sudah melekat di otak kiri dan kanan. akhirnya saya putuskan untuk memilih hosting dengan data center amerika dan saya mulai melihat ke arah harga …. dan ternyata harga bulanannya begitu tidak masuk dengan kantong saya waktu SMA yaitu Rp.50.000/ bulan , untuk punya uang 10.000 saja saya harus kumpulkan berhari-hari . dan akhirnya saya membatalkan niat untuk menggunakan hosting berbayar .

Waktu begitu cepat berlalu dan tak terasa sudah saat nya bagi saya untuk mengarungi tanah betawi di ibukota indonesia, yaitu jakarta . tujuan saya adalah untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu kuliah . dan tiba-tiba otak saya kembali terpikir untuk menggunakan webhosting berbayar dan akhirnya langsung saya buka website hoster dari google dan ditemukanlah satu hoster yang tepat di hati saya dengan harga 75.000 perbulan , dan dengan hati deg-degan saya transfer itu uang ke hoster , perasaan ketakutan ditipu , apakah uang saya kirim akan ditipu ?? dan ternyata pikiran negatif itu sirna setelah saya mendapatkan email konfirmasi akun cpanel saya

Dari cerita diatas telah membuktikkan bagaimana uang bisa membatasi kita dalam menggapai ilmu bahkan cita-cita , melalui pengalaman itu terlahirlah donasihosting.com .. sebuah cita-cita 9 tahun yang lalu akhirnya tercapai ! dimana ada sebuah hoster yang memberikan Layanan Webhosting gratis bahkan dengan space yang lumayan besar dan tentunya data center indonesia , sebuah hoster yang memberikan Layanan Webhosting gratis dengan Support yang cepat tanggap dan sebuah hoster yang memberikan Layanan Webhosting gratis dengan komitmen bahkan tanggung jawab. atas dasar itulah kami berdiri .

Saya mengerti mungkin bagi beberapa reseller webhosting menganggap donasihosting.com adalah pesaing yang benar-benar mengganggu , tapi coba resapkan lagi cerita diatas .. donasihosting.com bukanlah sebuah ancaman ataupun kompetitor karena donasihosting.com bukan terlahir untuk mecari keuntungan tapi justru memberikan keuntungan .



Kami ada karena kami mengerti .





Salam !
Warto Dolin
coFounder DonasiHosting


Sumber : http://wartodolin.wni.me/apa-sebenar...sihosting-com/


Quote:
0
3K
75
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hosting Stuff
Hosting StuffKASKUS Official
2.8KThread709Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.