londoayuAvatar border
TS
londoayu
Local Heroes!.. HARUS MENANG
nih gaan emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News smoga ga emoticon-Repost (S) yak emoticon-Blue Guy Peace

pasti tau kan gan kalo event bergengsi dunia Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2012 sedang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta 12-17 Juni 2012.
Ajang yang mempertemukan ratusan atlet ini menjadi harapan besar bagi bangsa Indonesia untuk bangkit kembali setelah keterpurukan tim Indonesia gagal membawa trophy kemenangan saat Thomas Uber Cup emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:

Pada tahun 1979, Christian Hadinata/Imelda Kurniawan menjadi pasangan terakhir Indonesia yang meraih titel All England. Kemampuan mereka juga semakin menjadi-jadi ketika sepekan kemudian kejutan kembali mereka berikan pada audience Indonesia dengan kemenangan mereka merebut gelar juara Swiss Terbuka Grand Prix Gold setelah pada partai final mengalahkan pasangan Thailand Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam 21-16, 21-14, di Basel, Swiss, Minggu (18/3).
Pasangan ini mengaku bahwa berbagai kemenangan tersebut bukanlah menjadi suatu beban melainkan suatu motivasi yang sekaligus membawa angin segar bagi dunia bulu tangkis Indonesia.

Quote:

Liliyana pun berharap jika kelak mereka menang, maka akan menambah rasa percaya diri mereka untuk menghadapi lawan-lawannya di Olimpiade London pada tanggal 27 Juli -12 Agustus 2012.
Quote:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love IndonesiaAyoo gan kita dukung Tim Nasional Kita emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


oh iya gan, ada Quiz yang hadiah nya mangtabs dan keren emoticon-Bookmark (S)
Quote:


Spoiler for Pesan TS:


Quote:
0
22.5K
899
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.