Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pshycotropic83Avatar border
TS
pshycotropic83
PT. AXA FINANCIAL YG MENGECEWAKAN!!!!!!!!!
Pada tgl 16 Mei 2012 saat berbelanja di carefour ITC Kuningan, saya dan istri didekati oleh seseorang yang meminta struk belanja saya dan mengatakan bahwa ada promo sehingga saya memberikan struk dan mengikuti orang tersebut yang ternyata adalah marketing PT. AXA Financial Indonesia (diawal ini sudah ada unsur penipuannya karna marketing tsb mengatakan bahwa ada promo) setelah mendapatkan penjelasan tentang asuransi jiwa dan kesehatan dari marketing PT. AXA Financial Indonesia, istri saya menyarankan agar mengikuti asuransi tersebut dgn harapan kesehatan dan jiwa terjamin jika terjadi hal-hal yg tidak diinginkan, maka marketing PT. AXA Financial Indonesia meminta no. rekening bank mandiri dan kartu ATM saya untuk melakukan pendebetan premi awal dan auto debet untuk pembayaran premi bulan berikutnya, namun karna saldo saya tidak mencukupi maka saya bayar secara cash dan saya menerima tanda terima, marketing tsb memberitahukan bahwa polis asuransi dan bukunya akan segera dikirimkan paling lambat 14 hari.

Setelah menunggu dengan rasa kecewa selama kurang lebih 14 hari tanpa ada konfirmasi dari pihak PT. AXA Financial Indonesia maka pada tanggal 30 Mei 2012 saya membatalkan polis asuransi PT. AXA Financial Indonesia melalui email dan mengirimkan kembali form pembatalan melalui email dan surat pada tangga 31 Mei 2012. pada tgl 01 Juni 2012 pihak PT. AXA Financial Indonesia mengkonfirmasi saya melalui telf dan memberitahukan akan segera memproses pembatalan polis saya dan segera mengembalikan premi awal saya selambat-lambatnya 5-7 hari kerja, namun sampai dengan tgl 12 Juni 2012 saya tdk menerima konfirmasi pembatalan dan pengembalian premi awal saya, segera saya konfirmasi melalui email ke PT. AXA Financial Indonesia, tapi saya hanya mendapatkan balasan disuruh menunggu konfirmasi (pelayanan macam apa ini?? emoticon-Mad (S)) dan akhirnya pada tgl 13 juni 2012 saya menerima surat yang berisi polis asuransi dan bukunya (WTF padahal saya telah membatalkannya emoticon-Mad (S)) segera saja saya konfirmasi bahwa saya sudah membatalkan polis asuransi dari PT. AXA Financial Indonesia dan menunggu pemngembalian premi saya kenapa malah dikirimkan polis asuransi dan bukunya, namun pihak PT. AXA Financial Indonesia tidak membalas sampai saat ini juga.

APAKAH GINI CARA KERJA PT. AXA Financial Indonesia, SEBUAH PERUSAHAAN YANG BESAR DAN CUKUP TERNAMA?? DARI MULAI MARKETINGNYA YG MENGEJAR PRODUKSI DGN UNSUR PENIPUAN, SAMPAI POLIS YG TDK JELAS KPN SAMPAI KE NASABAH HINGGA PEMBATALAN POLIS DAN PENGEMBALIAN YG DIPERSULIT, PADAHAL PREMI AWAL SAYA HANYA RATUSAN RIBU,GIMANA KLO PREMI SAYA SAMPAI JUTAAN RUPIAH, BISA-BISA TIDAK AKAN PERNAH DIKEMBALIKAN TUCH UANGNYA...
NB: BERPIKIR 2X UNTUK MENUTUP ASURANSI DI PT. AXA Financial Indonesia
0
73.4K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.