obladaaAvatar border
TS
obladaa
Mau Tau Tahkhayul dalam Dunia Sepakbola? Disini Gan!
Sebenernya ane juga ga percaya sih takhayul-takhayulan gan. tapi coba simak aja deh takhayul yang dipercaya para pemain kelas dunia biar bisa menang emoticon-Cool


1. Pele



Pele ternyata tidak pernah mau mengganti seragamnya kecuali jika terpaksa atau telah berganti design. Hal itu dilakukan Pele bukan karena malas mencuci, melainkan karena ia percaya permainannya akan memburuk jika mengenakan seragam yang berbeda.

2. Laurent Blanc



Prancis keluar sebagai juara dunia tahun 1998 silam. Dibalik permainan apik timnya yang kala itu dimotori oleh Zinedine Zidane, ada sebuah kepercayaan jika keberhasilan itu tidak lepas dari ritual yang dilakukan oleh Laurent Blanc.

Blanc yang saat itu memegang ban kapten memiliki kebiasaan unik yakni menciumi pemain yang kepalanya botak. Dalam hal ini, tentu saja yang menjadi sasarannya adalah kiper Prancis Fabian Barthez.

3. John Terry



Untuk urusan takhayul, mantan pemegang ban kapten di timnas Inggris ini memiliki kepercayaan yang paling banyak. Menurut harian The Sun, punggawa Chelsea ini memiliki sedikitnya 50 jenis takhayul plus ritual yang harus dijalani sebelum bertanding. Salah satunya adalah serba sama.

Dia akan duduk di bangku bus tim yang sama, hanya mendengarkan CD Usher, bahkan kencing di toilet yang selalu sama, ketika Chelsea bertanding di kandang Stamford Bridge. Dengan begitu, Terry percaya keberuntungan akan menaunginya.

Sumber: Hal Takhayul Paling Aneh Dalam Sepakbola


bagi agan-agan yang suka kalah main futsal atau sepakbola, mungkin bisa coba kebiasaan pemain kelas dunia ini. Siapa tau bisa menang gan! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
3.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.