BosMobilAvatar border
TS
BosMobil
Modifikasi Honda All New Civic : Pink Army (Cekidot Gan)
Jakarta, BosMobil.com - “Apa yang ada di pikiran gua, pengen gua tuangin ke mobil ini. Makanya Honda All New Civic gua jadinya seperti ini,” buka Hardi Wijaya, sang empunya yang melakukan modifikasi pada mobilnya dengan tema Pink Army.

Hehehe, ketika redaksi pertama kali melihat Civic ini memang memiliki keunikan tersendiri. Biasanya mobil yang bercorak tentara memiliki warna tersendiri agar terlihat gagah. “Gua kepikiran pengen tampil sangar, makanya pilih corak Army begini. Tapi pengen beda dengan yang lain, makanya ada warna pink-nya,” ucap Didi, sapaan akrabnya.

Untuk merealisasikannya, Didi harus rela seluruh bodi Honda All New Civic nya dilapisi dengan cutting sticker. “Dasarnya terbagi menjadi 2 warna, yaitu dari tengah ke depan dilapisi stiker warna silver doff, lalu tengah ke belakang dilapisi stiker berwarna pink muda doff,” ucap Didi. Hal ini dilakukan agar bodi bagian depan lebih dominan silver dan belakang dominan pink.

Setelah semua terpasang rapih, stiker corak tentara atau army langsung dipasang ke seluruh bodi hingga spion. “Total keseluruhannya adalah 4 warna, yaitu silver, putih, pink muda, dan pink tua. Sangar sekaligus lucu kan, bos?” ucap pria berbadan bongsor ini.

> selengkapnya
Spoiler for Penampakan:
0
7.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.