Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apakah Blackberry Messenger (BBM) Akan Ada di Android dan iPhone?

GadgetGaulAvatar border
TS
GadgetGaul
Apakah Blackberry Messenger (BBM) Akan Ada di Android dan iPhone?
Sumber : Blackberry Messenger (BBM) di Android dan iPhone?

Sering kali @GadgetGaul mendapatkan pertanyaan,”Apakah gossip Blackberry Messenger (BBM) akan hadir di Android dan iPhone itu benar?” Hal ini tidak lepas dari pernyataan beberapa orang yang mengatakan bahwa mereka sudah lelah menggunakan Blackberry namun tidak bisa lepas dari Blackberry Messenger (BBM) karena sudah terlanjur banyak teman atau rekan bisnis yang terhubung di sana sejak lama.

Menariknya hal tersebut bukan hanya dirasakan oleh pengguna Blackberry Messenger (BBM) di Indonesia saja melainkan juga terjadi pada 55 juta pengguna Blackberry Messenger (BBM) lainnya di seluruh dunia.



Gossip Blackberry Messenger (BBM) di Android dan iPhone muncul saat tahun lalu CEO RIM sebelumnya dikabarkan tengah mengeksekusi sebuah proyek bernama SMS 2.0. Proyek ini memungkinkan RIM untuk melisensikan Blackberry Messenger (BBM) ke vendor lain seperti Samsung atau HTC dan platform lain seperti Android atau iOS.



Gossip tersebut kemudian diperkuat dengan beredarnya tampilan icon dan screenshot profil kontak Blackberry Messenger (BBM) pada sebuah ponsel Android yang di kemudian hari ditenggarai sebagai gambar palsu.



Pada 23 Januari 2012 RIM menunjuk CEO baru, Thorsten Heins yang kemudian menghentikan proyek SMS 2.0 rintisan CEO sebelumnya, Mike Lazaridis. Thorsten Heins tidak tertarik untuk melisensikan platform chat populer mereka Blackberry Messenger (BBM) kepada pihak lain. Inilah alasan CEO RIM baru, Thorsten Heins menghentikan proyek itu
0
8.9K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.