Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siratemAvatar border
TS
siratem
Transformer Book, Ultrabook yang Layarnya Bisa Dicopot
Quote:

Quote:


Sebelumnya ane udah bercerita salah satu inovasi ASUS dengan Asus Taichi, sebuah notebook yang memiliki dua layar. Tidak cukup disitu, ASUS juga memperkenalkan anggota baru dijajaran Ultrabook yang diberinama Transformer Book, sebuah Ultrabook yang layarnya bisa dicopot, wow, dicopot gimana nih? dengan kemampuan lepas pasang, memungkinkan agan pengguna Ultrabook ini secara instan beralih antara ultrabook dan tablet hanya dengan melepas layarnya doank, keren gak tuh.

selain kemampuan lepas pasang itu, Ultrabook ini juga dibekali dengan spesifikasi mentereng gan, perangkat ini mengusung prosesor Intel Core i7 terbaru dengan grafis mandiri serta dengan penyimpanan SSD dan HDD, dual channel RAM DDR3 4GB, dan USB 3.0.

Ultrabook ini menggunakan teknologi Asus SonicMaster yang dikembangkan oleh tim Asus Golden Ear untuk menghadirkan suara jernih serta bass yang dalam dan kaya melalui speaker yang terintegrasi di dalamnya.

Transformer Book juga menggunakan dual camera, sebuah kamera HD menghadap ke depan dan 5MP kamera belakang untuk memungkinkan pengambilan foto dan video chat.

Ultraportable yang sangat ringan ini tersedia dalam ukuran layar Full HD IPS 11, 13 atau 14 inch dengan kemampuan multi-touch. Layar ini bisa dilepaskan dari keyboard qwerty berukuran penuh untuk menjadi sebuah tablet portable.

ane udah bercerita panjang lebar, Hoax kalo ane cuma sebatas kata2 aja, agan langsung aja deh liat penampakannya,


Quote:


Quote:
0
4.1K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.