sumengAvatar border
TS
sumeng
TIPS, Kenalan sama cewe di Theater (Bioskop). Dijamin Work
Buat cowo yang kadang minder dengan cewe. Kali ini ane memberikan TIPS.... berkenalan dengan cewe di bioskop. TAPI ENTE MSH TERLIHAT TETAP COOL

Ini tips sudah di peragakan oleh berberapa Orang dan 8 dr 10 orang itu semuanya WORK!!!! Langsung Saja gan...

DIJAMIN!!! NO emoticon-Blue Repost

1. pertama-tama agan kan ke bioskop tuh, terserah bioskop mana saja yang penting ada cewenya. bukan ada :maho

2. agan incar cewe mana yg mau agan ajak kenalan (jng yang ada cowonya tar malah orang-orang disana menonton film cinta segitiga emoticon-Hammer2). kira-kira sih doi datang sendiri kalau tidak datang sama temannya cewe-cewe.

3. setelah sudah dapat incarannya. di point ke 3 ini yang sangat menentukan (mesti tepat), bisa dibagi dengan beberapa cara:

a. agan antri dibelakang sih doi dan agan lihat sih doi beli karcis duduk di kursi yang mana, misalnya, sih doi duduk di kursi A10, otomatis agan mesti ambil posisi duduk disampingnya.

b. bila agan tertinggal antrian dengan sih doi misalnya agan ada antrian longkap ke 4 sama sih doi, otomatis agan tidak tau donk sih doi beli karcis duduk di kursi mana. agan langsung saja nanya ke penjual karcisnya. cara ini emang lbh ekstreem tapi apa daya setiap rencana mesti ada pengorbanan :maho.

4. sesampai didalam agan kan dah duduk disamping doi tuh. misalnya film yg agan tonton itu berdurasi 60 menit. agan duduk stay cool dari menit pertama sampai menit ke 30. dan dari menit 30 agan ke luar ke wc / pura-pura angkat telepon trus keluar. kira-kira sudah agan diluar 20 menit. trus agan msk lagi. berarti itu film sudah berjalan 50 menit donk, berarti itu film tinggal 10 menit donk, nah disitu agan pura-pura nanya sih doi. ini jalan cerita filmnya gmn.

ilustrasi dialog:

agan: hmmmm..... sorry, nanya donk.... cerita ini film gmn ya td? soalnya saya td hbs angkat telepon diluar hehe. atau agan ngaku habis boker dr wc emoticon-Hammer2.

doi: ow, jadi gini td sih jacky chan nya loncat dr lantai 60 tapi gk mati, malah dia bisa terbang memberantas monster-monster.

nah bila sudah terjadi dialog tersebut. itu sudah tinggal permainan agan selanjutnya gmn, mungkin bisa nanya sih doi sudah makan apa blum. kan bisa langsung agan ngajak sih doi makan hehehehe.

5. PENTING!!!! (tapi tidak diwajibkan)
kalau mau lebih safety agan harusnya sudah mengetahui jalan cerita itu film, dari awal sampai akhir gmn jalan ceritanya. biar agan tau menit-menit akhir bahwa itu film sudah mau habis. baru agan msk pura-pura nanya ke sih doi. ntar salah-salah agan nanya sih doi pas itu film seru-serunya bisa di gampar sama sih doi gan. emoticon-Hammer2

demikin dari tips ane bermanfaat ane gan emoticon-Malu

Spoiler for klik:


Bintang Limanya donk gan. Kaskuser yang baik meninggalkan Jejak.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan haus nih

emoticon-Kiss

sesepuh nya nongol gan emoticon-Matabelo
Quote:
0
50.7K
2.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.