v1ctorAvatar border
TS
v1ctor
Kecewa Cherry Belle Plagiat, SNSD Blacklist Indonesia?
JAKARTA - Belum lama ini, Cherry Belle dituduh plagiat lagu girlband asal Korea, SNSD, yang berjudul "Kissing You". Kabar ini pun telah didengar para personel SNSD. Seperti apa tanggapan mereka?

Lagu Cherry Belle yang dianggap mirip dengan "Kissing You" adalah "Best Friend Forever". Jika didengarkan dengan seksama di bagian reff-nya, kedua lagu tersebut memiliki kesamaan.

Seohyun, salah satu personel SNSD mengaku sudah mendengar lagu "Best Friend Forever", dan dia mengatakan memang ada kemiripan di lagu tersebut.

"Saya mendengar bahwa salah satu girlband yang bernama Cherry Belle dari Indonesia telah membuat plagiat terhadap kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami yang berjudul "Kissing You"," ungkap Seohyun, seperti dikutip dari Youtube, Senin (4/6/2012).

Seohyun juga mengungkapkan, rasa kecewanya terhadap Indonesia. Dia pun berpikir tidak memasukkan nama Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka.

"Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa kreatif. Apakah kami harus menyertakan nama Indonesia dalam tur kami? Kami masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam tur tersebut," tutupnya.

Bagaimana tanggapan agan" n sista"???

sumber : http://music.okezone.com/read/2012/0...list-indonesia
0
48.5K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.