Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

usman80Avatar border
TS
usman80
Penjualan Tiket Persija vs Persib untuk Bayar Gaji Bepe Dkk
Mungkin belum banyak yang mengetahui, Persija Jakarta yang musim ini sudah tidak mengandalkan dana APBD, mengalami kesulitan dalam pendanaan terutama untuk menggaji para pemainnya.
Sudah kurang lebih 4 bulan pemain belum menerima haknya. Oleh karena itu The Jakmania dan suporter Persija memiliki inisiatif menaikan harga tiket untuk membantu keuangan tim kesayangannya.
Hal ini dilakukan saat pertandingan Persija vs Persib Bandung, harga tiket dinaikkan dari harga pertandingan sebelumnya, dan hasilnya diberikan kepada pemain.
"Alhamdulilah terkumpul 1.3 M dan seluruh uang tersebut kami serahkan ke manajemen untuk ditransfer ke pemain sebagai pembayaran gaji 1 bulan, dan saya melihat langsung bukti transferan tersebut," ungkap Lariko Ranggamone, Ketua Umum The Jakmania saat ditemui di Sekretariat Lebak Bulus.
"Dari 4 bulan yang belum dibayarkan, berarti saat ini tinggal kekurangan 3 bulan gaji, dan kami akan terus melakukan upaya-upaya lain apapun yang bisa kami berikan untuk team kesayangan kami Persija Jakarta," tambahnya.


Itu Kata ketum The Jak......maka nya jangan sok belagu tuh suporter.....emoticon-Repostrepost
0
3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.