Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
519
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014666791/pic-bocah-sma-babak-belur--persija-jakarta-vs-persib-bandung-27-mei-2012
Mohon izin sebentar om momod & mimin sekilas share ... :berduka\t:berduka\t:berduka\t:berduka\t:berduka setelah menewaskan tukang ojek yg juga anggota the jak (nazuardi, 27th), melukai beberapa penonton lain'nya dan wartawan .. dan ngancurin busway di halte halimun pada laga Persija jakarta Vs Persib Bandung ,27 Mei 2012 kemarin Investigasi polisi ... http://gilabola.com/persi
Lapor Hansip
28-05-2012 16:39

[pic]Pasca Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012, photo bocah SMA babakbelur

Mohon izin sebentar om momod & mimin
sekilas share ...


emoticon-Turut Berduka\temoticon-Turut Berduka\temoticon-Turut Berduka\temoticon-Turut Berduka\temoticon-Turut Berduka


setelah menewaskan tukang ojek yg juga anggota the jak (nazuardi, 27th),
melukai beberapa penonton lain'nya dan wartawan ..
dan ngancurin busway di halte halimun pada laga Persija jakarta Vs Persib Bandung ,27 Mei 2012 kemarin


Quote:
Investigasi polisi ...
http://gilabola.com/persib-vs-persij...ari-bb-rangga/

Busway Transjakarta di hancurkan the jak ..
http://id.olahraga.yahoo.com/news/ja...nlwYWdl;_ylv=3

Nazuardi (the jak) tewas di hajar the jak .. (lihat daftar korban)
http://www.bola.net/indonesia/nazuar...ia-1f4eac.html

Wartawan terluka ..
http://bola.vivanews.com/photo/read/...sija-vs-persib


Video Korban tewas saat di GBK ..
[url]http://video.vivanews.com/read/19186-3-penonton-sepakbola-tewas[/ur[/url]


Kronologi 3 korban tewas ..
http://metro.vivanews.com/news/read/...persija-persib


5 bus jak mania di rusak oknum ..
http://metro.vivanews.com/news/read/...kmania-dirusak



Quote:
korban

nih pic ane dapet dari temen ane gan ...
dia kaga pake baju & asesoris viking sih ...
singkat kejadian kata'nya nih bocah ketauan anak viking pas Persib masukin bola ke gawang , nih bocah girang mulu
dari situ nih bocah udah di incer sama ROJALI (oknum the jak/rombongan jak liar)
nih bocah ketangkep oknum the jak, langsung di seret di libas
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By nce.osd.jingga
ane tambahin gan emoticon-Berduka (S)
korban


TURUT BERDUKA untuk para korban main hakim sendiri yg dilakukan teman-teman THE JAKMANIA.. emoticon-Berduka (S)


Quote:
Daftar identitas korban tewas & luka-luka usai laga 27 Mei 2012



Quote:
Positif aja gan...jangan bikin makin kisruh



Quote:Original Posted By ziera125
tuhkan..ngapain juga coba mesti ribut2..ga liat apa tu di tv kalo lagi diliput di luar lapangan pemaen persib sama persija nya aja saling temenan,bercanda,ngobrol,,akur..nah ini cuma nonton aja rusuh..yang maen aja biasa aja..

ga liat apa nih pas mau pada maen

akur dunk


Quote:Original Posted By sachamdani
masih belum berhasil juga apa yang pemain lakukan .
miris ane gan.

contohlah ini :
emoticon-Shakehand2
Biru dan Orange berjabat tangan untuk bersatu menjadi:
KASKUS



update gan ane baca tadi siang katanya bukan anggota viking
nih beritanya [URL="http://news.detik..com/read/2012/05/28/113430/1926220/10/tiga-pria-tewas-dikeroyok-di-gbk-bukan-anggota-viking"]tiga-pria-tewas-dikeroyok-di-gbk-bukan-anggota-viking[/URL]




Quote:Original Posted By turtleonkaskus
sebagai bobotoh ane turut emoticon-Turut Berduka
miris juga tiap ketemu kedua tim selalu menyajikan pertandingan yang seru, tapi yang disorot lebih kepada permusuhan 2 kelompok suporter nya! tapi alhamdulillah liat di beberapa forum, termasuk saya, banyak juga yang mengkritisi permusuhun kelompok suporter ini. pasti semua warga bandung yang ingin berkunjung ke jakarta datang dengan tenang aman & nyaman, begitu juga orang jakarta ingin datang ke bandung dengan perasaan tenang aman & nyaman.
saya berharap permusuhan antar kelompok suporter di indonesia segera berakhir sehingga tidak ada lagi korban kekerasan dalam sepakbola. keep sportif
emoticon-Angkat Beer




Quote:
Rangga salah satu korban pengeroyokan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu, (27/05/2012) ketika Persib Bandung bertanding melawan Persija Jakarta. Teguh Rianto yang merupakan ayah dari korban mengharapkan anaknya tersebut menjadi korban yang terakhir.

“Jadikan anak saya (Rangga) korban terakhir dari suporter Persija. Tidak ada korban lagi setelah ini,” tegas ayah korban di kediamannya Jalan Babakan Baru, Kel. Sukapada. Cibeunying Kidul, Bandung.
.................
sumber: http://botn.or.id/berita-persib/2012...rban-terakhir/



Quote:
................................................................................

[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012

Daripada maen timpuk-timpukan emoticon-Blue Guy Bata (L) dll bikin bonyok ,sekarat & mokat ...emoticon-Takut\temoticon-Turut Berduka
Mending timbuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke ane agan ISO yg bae hati emoticon-Malu
dapat pahala berbagi lagi .. \temoticon-Angel \temoticon-Angel hehehe ...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 27
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 16:54
2 korban lagi meninggal adalah bobot0h persib
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 17:01
makanya ane males nonton bola nih...mendingan liat di tipi
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 17:08
LPI dan LSI dihentikan saja tahun ini...

banyak masalah... banyak korban... banyak biaya...
Tapi tidak ada prestasi yang bisa dibanggakan

Harus ada hukuman yang nyata untuk pembelajaran bagi PSSI dan seluruh masyarakat sepakbola Indonesia.

Alihkan fokus ke cabang olahraga lain yang lebih bisa menciptakan prestasi yaitu bulu tangkis, tinju, dll
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 17:15
Yang harus di libas itu provokatornya
Bukan Suporternya
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 17:23
kasian bgt.. ya ampun gk tega bgt liatnya..
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 18:59
w heran sama2 supporter2 alay nih emoticon-Cape d...
satu negara "indonesia" kok berseteru gini emoticon-Cape d...
ingatlah "Bhinneka Tunggal Ika" emoticon-Cool
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 19:21
parah banget y gan,,
kasian korbannya sampe pecah kepalannya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 19:36
itu yg make baju abu2 meninggal ga gan? ane orang asli jakarta, tp buat dukung persija n dateng ke GBK mikir dlu deh 2 kali. soal na ane udah pernah ke GBK, itu GBK jadi sarang kencing, lg nonton asik2 di taroin petasan bogeman yg gede pas di samping ane... mana final pas lawan persipura kerusuhan waktu dlu... jadi ane untuk sekarang dateng ke GBK mkir2 dlu deh emoticon-Takut (S)
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 19:42
sadis bener gan korban sampe segitunya.

ane harap supporter Indonesia bersatu gan dan cinta damai dan melebur menjadi satu untuk mendukung team nya sendiri2 dengan damai gan
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 20:53
damai lebih indah.... sesama indonesia harus damai...
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 21:01
ngeri gan liat fotonya..
sampe berdarah" gitu..
cman gara" bola bisa ky gitu..
astaga
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 21:48
ini yang ane ga suka dari persepakbolaan Indonesia
sama sama orang Indonesia aja kayak gitu
inilah bodohnya orang Indonesia, gampang di adu domba
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 21:53
yg sportif gan kalo nonton...
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 21:55
Kedua tim ini sebaiknya dilarang menyelenggarakan pertandingan yang menghadirkan penonton.
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 22:06
Gan gakuat liat picnya sedih banget emoticon-Frown
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 22:07
kenapa the jack dan viking itu nggak bisa damai ya??? emoticon-Bingung


coba deh contoh asykar theking {Supporter PSPS Pekanbaru} sama Singa Mania {Supporter Sriwijaya FC} yang bisa mendeklarasikan perdamaian. emoticon-2 Jempol

kita sebagai penikmat sepakbola indonesia baiknya memberikan citra positif dibalik citra negatif PSSI sekarang ini, jangan ditambah citra negatifnya.bisa-bisa malah tambah hancur sepakbola kita emoticon-Toast
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 22:11
That's why i hate the jacks emoticon-Marah
nyawa orang seenaknya aja dimainin gitu, ente kira mereka nyamuk apa? emoticon-Marah
makin kesel ane sama the jack ini, ngerusuh doang bisanya
yaa meskipun ada beberapa sih yang gak ngerusuh emoticon-Embarrassment
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 22:14
orang kamoung tau sendiri gan pikirannya, mereka jd suporter bukan karna cinta sama klub kebanggaannya, tp cuman mau bikin onar/cuman gaya2an,
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 22:16
paraaah..... banget masa' gara2 beda warna kaos anak orang di gebukin sampe mati.
ane cuma mau bilang gan kalo masyarakat kita emang masyarakat yang sakit secara sosial.
turut berduka buat para korbanemoticon-Berduka (S)
0 0
0
[pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012
29-05-2012 22:30
emoticon-Cape d... (S) nonton sepakbola Indo.....
pantesan kagak maju2
0 0
0
Halaman 20 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia