Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayam.kateAvatar border
TS
ayam.kate
Satu Keluarga Korban Sukhoi Datangi RS Polri
Mereka tampak tergesa-gesa menuju ruang kepala rumah sakit dengan wajah sedikit panik.

Keluarga salah satu korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 datangi Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis 17 Mei 2012. Mereka adalah keluarga Ganis Arman Zuvianto. Menurut salah satu keluarganya, mereka datang karena diundang.

Tampak datang dalam rombongan adalah istri Ganis, Clarisa Samin Bahar bersama orang tua dan kakak Ganis. Mereka tampak tergesa-gesa menuju ruang kepala rumah sakit dengan wajah sedikit panik.

Ganis merupakan salah satu penumpang pesawat nahas buatan Rusia itu, dia mengikuti penerbangan gembira itu karena diundang untuk dari perusahaannya. Ganis bekerja di PT Indonesian Air Transport.

Sebelumnya, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri telah memanggil keluarga dari satu korban kecelakaan Sukhoi Superjet 100 yang telah berhasil diidentifikasi, Rabu 16 Mei 2012.

Meski begitu, Rumah Sakit Polri enggan menyebutkan nama dari korban yang telah teridentifikasi. Kepala RS Polri Sukamto, Brigjen Pol Agus Prayitno, mengatakan keputusan apakah jenazah yang telah teridentifikasi itu akan diumumkan kepada publik atau tidak, tergantung pada keluarga korban.

“Kalau keluarga berkenan untuk diumumkan, ya kami umumkan. Kalau tidak berkenan, ya tidak kami umumkan,” kata Agus. Izin dan persetujuan keluarga sangat penting untuk menghindari kesalahpahaman yang mungkin terjadi.

Gambar:
0
2.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.