Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2050
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014494869/tipe-tipe-orang-ngeselin-di-bioskop
WELCOME TO MY THREAD GAN ANE MENGHARAPKAN :rate5 BAGI YANG BERKENAN Agan tentu sering kali nonton film di bioskop,kadang kala nemuin orang-orang sengan tipe-tipe tertentu di dalam gedung bioskop.Terutama pas film sedang tayang.Ane akan mengupas sedikit tentang jenis-jenis penonton bioskop 1. Mr./Mrs. spoiler Orang tipe ini adalah tipe "kuman" paling ngeselin di bioskop. Mereka suka bongk
Lapor Hansip
16-05-2012 18:24

Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop

Quote:
Quote:
Quote:
WELCOME TO MY THREAD GAN

Quote:ANE MENGHARAPKAN emoticon-Rate 5 StarBAGI YANG BERKENAN

Quote:
Quote:
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop

Quote:Agan tentu sering kali nonton film di bioskop,kadang kala nemuin orang-orang sengan tipe-tipe tertentu di dalam gedung bioskop.Terutama pas film sedang tayang.Ane akan mengupas sedikit tentang jenis-jenis penonton bioskop


Quote:1. Mr./Mrs. spoiler

Orang tipe ini adalah tipe "kuman" paling ngeselin di bioskop. Mereka suka bongkar-bongkar adegan apa yang bakal muncul beberapa saat yang akan dateng. Misalnya nih, lo baru konsen nonton film action.. Jagoannya udah sekarat.. Penjahatnya udah mau nebas pedangnya ke leher si jagoan dengan gerakan slow-motion. Jagoan lo udah pasrah dan memejamkan mata. Di situ pasti elo udah deg-degan banget kan.. Perasaan campur aduk.. Sedih, kasian, takut, dan kangen mantan, bercampur jadi satu. Dan pastinya elo penasaran mau kayak apa nasib si jagoan itu.. Dan di sela-sela rasa deg-degan elo itu, mendadak elo denger suara dari belakang,

"Itu ntar jagoannya bakal diselametin ama naga terbang sebelom kena tebas. Liat deh.."

Kesel nggak lo?


Quote:2. Pacaran

Sebagai seorang Tuna-Asmara, gue juga kesel kalo ada orang pacaran di dalam studio. Bayangin misal elo lagi asik menghayati kisah film drama. Dimana ayah dari pemeran utama meninggal, terus air mata elo hampir aja menetes, tau-tau di sebelah elo ada suara "plak-plek-plok-Uuh~".. Pasti ilang konsen kan?

Belom lagi yang pacarannya norak, main lempar-lemparan pop-corn, semprot-semprotan soft-drink, atau ludah-ludahan. Itu ngeselin banget.. Apalagi kalo ampe ada ludah nyasar ke muka elo.. Yup.. orang yang pacaran di bioskop itu halal untuk dirajam. #JombloSirik


Quote:3. ketawa berlebihan

Ada kalanya kalo kita nonton film, kita ketawa juga ama adegannya karena lucu. Tapi ada juga loh orang yang ketawa ngakaknya berlebihan. Selain kenceng, ada juga yang ketawa sambil tepuk-tepuk gagang kursi. Malah kemaren gue sempet liat ada orang ketawa-ketawa telanjang nari tor-tor di depan layar. Setelah diselidiki, ternyata dia kena gangguan jiwa setelah diputusin pacarnya di dalam bioskop.


Quote:4. kaki kurang ajar

Tipe yang ini adalah kriteria penonton yang masih suka ngebawa kebiasaan nonton film di layar tancep. Mereka suka naroh kakinya seenak puting sendiri. Kadang kakinya ditaroh senderan kursi, ada juga yang saking menghayati cerita di filmnya, kakinya nendang-nendang kursi orang di depannya. Belom lagi orang yang suka buka sepatu dan duduk jongkok di kursi pas nonton film. Iya kalo kakinya wangi.. kalo bau udel komodo? syukur-syukur elo bisa pulang tanpa mimisan.

Quote:5.Komentator

Sebagian penonton, ada juga yang suka ngomentarin film seolah-olah dia bisa berinteraksi langsung sama aktor yang ada di film itu. Orang kayak gini ngeselin juga karena dia suka merusak suasana dengan komentar-komentar absurdnya.

"Eh.. Jangan lari ke sana!! ada penjahat di depanmu!!"

"Jangan mau minum kopi itu!! ada racun!! Nanti kamu mandul!!"

"Yah... Jangan dikeluarin di dalem dong.."


Oke, orang kayak gini nggak pantes nonton di bioskop. Dia pantesnya nonton di stadion, sekalian jadi komentator bola.


Quote:6. Berisik
Untuk yang terakhir ini, paling sering gue temuin kalo lagi nonton di bioskop. Jadi, ini adalah kelakuan penonton yang dateng rame-rame buat nonton film. Nah, karena mereka rame-rame, mereka ngerasa tuh studio milik mereka sendiri. Alhasil, kelakuan mereka bener-bener seenak sendiri. Ada yang ngegossip, nelfon-nelfon, arisan, sampe main futsal. Kalo ketemu orang-orang kayak gini, siram bensin aja.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 104
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:29
jarang ntn bioskop bro emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:29
bener juga ya gan, emoticon-Cool

Quote:
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:31
yg k2. Pacaran

itu mah yg bikin kesel gan..anak muda emang cari yg gelap-gelap
pada cipokan aja kerja nya
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:33
paling ngekiin itu komentator gan emoticon-Hammer2


Quote:

Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat

selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
[url]www.bersihwajah.com[/url]
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:33
"Jangan mau minum kopi itu!! ada racun!! Nanti kamu mandul!!"
emoticon-Ngakak ane gan

btw ane bantu emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:40
wakawkkaw ente sering dilanda begitu ya gan? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:42
haha...keren gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:42
emm kalo berisik sih udah wajar gan emoticon-Ngakak
kalo kaki kurang ajar tuh emoticon-Cape d... apalagi kalo goyang2 tempat duduk, sangat menyebalkan itu emoticon-Cape d...
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:43
Gue di bioskop pacaran tapi nggak berisik kok pas di bioskop emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:45
paling g suka sama yg berisik.. emoticon-Nohope
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:50
ada juga tipe tukang minta minta !
waktu itu ane pernah nonton bertiga di XXI bogor, terus di depan kursi ane ada orang yang duduk, tapi dia ngeliat ke belakang (ngeliat ane terus), dan dengan seenaknya dia langsung nyomot pop corn ane sambil bilang "bagi ya".
dia mintain pop corn ane sampe 3 kali, pas mau minta ke 4 kalinya langsung ane jejelin pop corn sama tempatnya ke muka si orang itu sambil bilang "monyed lu !, kalo minta kira kira !"
ane dan temen ane pun tertawa puas emoticon-Cool
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:50
:NGAKAK emang sering kejadian kaya gitu gan emoticon-Cape d... (S)

Paket CPU Intel Xeon 3.20Ghz 1,6jtan NEGO!!!
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:58
Quote:Original Posted By nitipobat
jarang ntn bioskop bro emoticon-Embarrassment


ane malah belum pernah emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 18:59
yang terakhir plng ga suka berisik
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 19:04
emoticon-Ngakak ane baca ini trit..
masa itu pacaran maen ludah2an..emoticon-Ngakak
yg rame2 malah maen putsall,koplak..emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 19:07
jiahahaha emoticon-Ngakak

1 lagi gan, penonton yang bawa anak kecil,
kemaren ane nonton avenger gak tenang banget, tuh anak dari belakang jambak2 rambut ane + nendang kursi, di kira ane LOKI apa emoticon-Cape d...
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 19:10
wah mr spoiler ngeselin banget ya gan.. emoticon-army
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 19:29
emang gans, yg paling sering sih yang mr spoiler gans ckck Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 20:00
yg no 2 TS kasian bgt Tuna Asmara
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Ngeselin di Bioskop
16-05-2012 23:48
Paling nggak suka ane sama orang yang nonton nya berisik...
0 0
0
Halaman 1 dari 104
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia