Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
514
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007166619/waktu-sekolah-dulu-ente-ente-pernah-dapat-rengking-gak
Sesuai judul gan, ane pengen tau aja, mohon maaf mimin dan momod apabila ane sedikit gaje Mulai dari ane, waktu masih SD ane gak pernah keluar dari 3 besar gan, ane dapat peringkat 3 cuman 2 kali doang gan, kalo bukan dapat rengking 1 pasti ane dapat rengking 2 gan, dan orang tua ane menghadiahkan ane PS ama sepeda gan :mewek pas SD dulu, Pas masuk SMP keadaan mulai berubah gan, ane pernah dapat p
Lapor Hansip
22-02-2011 19:41

Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?

Sesuai judul gan, ane pengen tau aja, mohon maaf mimin dan momod apabila ane sedikit gaje

Mulai dari ane, waktu masih SD ane gak pernah keluar dari 3 besar gan, ane dapat peringkat 3 cuman 2 kali doang gan, kalo bukan dapat rengking 1 pasti ane dapat rengking 2 gan, dan orang tua ane menghadiahkan ane PS ama sepeda gan emoticon-Mewek pas SD dulu, Pas masuk SMP keadaan mulai berubah gan, ane pernah dapat peringkat 19 gan, peringkat itu ane dapatkan pas kelas 1 dan 2 gan, naik kelas 3 Alhamdulillah prestasi ane mulai baik gan, semester 1 ane dapat peringkat 10 dan Alhamdulillah semester 2 ane dapat rengking 2 gan.
Di SMA prestasi ane makin memburuk gan, pas kelas XI SMA ane berhasil dapat peringkat 25 di dua semester gan.

Kalo agan-agan kayak gimana sih.
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 26
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:13
kalo ane mah ga pernah
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:14
waktu sd doang ane dapet rangking.
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:14
SD : lupa...kayaknya maksimal ranking 4
SMP : selalu 5 besar, ranking 1,3,4 cuma sekali sisanya ranking 2
SMA : ranking 1 selalu
Kuliah : cum laude...

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:15
ane dapet ilmu gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:20
pernaah dong gan... juara ajaa pernh sekali. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:24
SD : kalo rangking 1 ya 2 gan sampe kelas 6
SMP : 3 besar lah
SMA : 10 besar emoticon-Hammer
Kuliah D3 ane 3 tahun lulus gan, S1nya sekarang udah semester 6 belon juga lulus emoticon-Hammer
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:26
sudah jelas dong gan emoticon-army
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:28
ane rangking 2 trus gan waktu sd emoticon-Smilie
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:29
mentok rangking 3 gan... emoticon-Sorry
emoticon-Cool
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:35
hmm..
ane waktu SD semacam ente jg.. kebanyakan malah rangking 1...
cuma 2 kali doank dapat rank 2.. dan ga pernah rank 3 dst emoticon-Stick Out Tongue

masuk SMP ane ranking 7 untuk awal.. trus.. 6.. trus.. 4. dan 4 lagi.. :P

waktu sma ane ranking 9.. trus 8.. 7.. 7... 7 dan diakhir 6

hehehehehehe.. smp dan sma ane kelas unggulan.. dan sekolah terbaik di kota..

lumayan cerdas kan ane emoticon-Malu (S)
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:36
pernah dong gan, 5 besar terus ane emoticon-Cool
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:36
ane rengking terus waktu smp
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:37
jarang gan ane dapet ranking..tapi pas UN ane masuk 10 besar paralrel 1 sekolah emoticon-Malu (S)
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:38
paling bagus rank 4
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:43
dari kelas 1sd sampe kelas 6sd,
ane dapet ranking 2 terus emoticon-Marah
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:44
seumur2 belom pernah dapet rangking ane gan
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:45
Kejadian sama disini, SD nggak pernah jauh dari ranking 2-1.
SMP anjlok....emoticon-Cape d... (S).......SMA lebih parah......pelajaran serasa nggak ada yang masuk.....emoticon-Hammer2
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 11:50
Kelas 1-2 SD masuk 5 besar gan, kelas 3 anjlok jadi ranking 8, habis itu ane mulai serius akhirnya masuk 3 besar terus sampai lulus SD

Jaman SMP ane baru ngrasain yang namanya persaingan, coz SMP ane termasuk faforit dan siswanya pinter2. Alhasil 3 semester pertama cuma masuk 15 besar. Mulai kelas VIII sem 2 ane mulai meningkat, bisa masuk lima besar sampai lulus SMP

Waktu SMA rankingnya fluktuatif kelas X sem1 rank 12, sem 2 rank 8. Habis penjurusan malah anjlok lagi sampai ranking 12 mau naik kelas 3 makin anjlok lagi jadi 16. Untungnya saat masuk kelas tiga ane mulai serius akhirnya masuk 10 besar lagi...

Saat ini ane lagi nunggu hasil UN, doakan semoga ane dan temen2 ane bisa lulus dengan nilai memuaskan ya gan, doakan pula agar kami bisa masuk ke universitas dan jurusan yang kami inginkan aamiin...
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 12:00
kelas 1-3 SD : ga pernah lepas dari 3 besar emoticon-I Love Indonesia
kelas 4-5 SD : masuk peringkat 5 besar emoticon-2 Jempol
kelas 1-2 SMP : masih 10 besar emoticon-thumbsup
kelas 3 SMP : ranking 14 emoticon-Malu
kelas 1-3 SMA : wassalammmmm,... emoticon-Cape d...

apa ane tambah tua tambah bodo ya gann... emoticon-Mewek
0 0
0
Waktu sekolah dulu ente-ente pernah dapat rengking gak?
13-05-2012 12:06
kalo waktu SD n SMP itu selalu masuk dalam 5 besar
tapi waktu SMA udah ga pernah dapet lagi gan...
soalnya sekolah favorit di BDG persaingan makin ketat.
0 0
0
Halaman 9 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia