Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

evilution84Avatar border
TS
evilution84
Perempuan yang tidak mencukur ketiak selama 18 bulan !!
Emer O'Toole, seorang wartawan 28-tahun Irlandia telah menciptakan kehebohan di internet setelah ia muncul di acara pagi dan mengungkapkan bulu ketiak dan kakinya. Wanita muda percaya diri mengatakan ia belum dicukur dalam 18 bulan, sejak ia memutuskan untuk menantang gagasan bahwa wanita harus mencukur bulu tubuh mereka agar bahagia dan merasa menarik.

Emer benar itu bukan satu-satunya wanita di dunia yang tidak mencukur bulu ketiak dan kaki, tapi dalam masyarakat modern, wanita rambut tubuh adalah salah satu tabu sosial yang sangat besar. Namun mahasiswa pascasarjana dari Dublin mulai memeriksa hubungannya dengan tubuhnya dan rambut tubuhnya dan menyadari ia pertama kali mulai mencukur ketika ia berusia 14 hanya , Jadi dia memutuskan untuk membuat dirinya protagonis utama dari percobaan yang akan menantang pemikiran masyarakat tentang kecantikan wanita. Dia hanya berhenti mencukur rambut tubuhnya selama 18 bulan terakhir.

Seperti yang Anda pasti bisa menebak, Emer O'Toole mengalami kesulitan untuk membiasakan penampilan barunya, dan cara orang menatapnya setiap kali dia mengangkat lengannya. Apakah di kereta bawah tanah, menggantung ke setang untuk menjaga keseimbangan, atau di sebuah kafe melambai pada pelayan, wanita muda harus berurusan dengan jijik dan terkejut terlihat sepanjang waktu. Dia mengaku merasa canggung pada beberapa kesempatan, karena pakaian tertentu menunjukkan ketiak berbulu nya sedikit terlalu banyak, tapi kemudian ia mulai memeriksa di mana kepercayaan dirinya dan harga diri itu berasal. 'Jika penampilan saya, dan saya harga diri ini terkait dengan itu, maka saya menyadari bahwa saya perlu mencari sumber lain untuk keyakinan itu. Penampilan Anda tidak dengan Anda ketika Anda bangun di pagi hari jika anda harus meletakkan make-up terlebih dahulu. Dan mereka tidak tinggal bersama Anda saat Anda menua ', wanita percaya diri mengatakan di acara ITV "Pagi Ini".



Emer katanya kini hampir sepenuhnya nyaman dengan ketiak berbulu dan kakinya, dan tidak berpikir dua kali sebelum menunjukkan mereka dari pada siaran langsung, ketika ditanya oleh host acara. Dia menambahkan bahwa kebanyakan pria tidak terganggu oleh penampilan berbulu anaknya, sebab mereka juga memiliki ketiak berbulu, tapi biasanya wanita yang tersinggung dengan tampilan alami nya. Dia tidak membiarkan dia pencela mempengaruhi kepercayaan dirinya dengan cara apapun, meskipun, dan klaim bahwa bahkan jika percobaan nya hanya dimaksudkan untuk terakhir selama satu tahun, ia menemukan dia suka rambut tubuhnya dan tidak bisa percaya dia harus mencapai 26 sebelum bahkan melihat apa yang tampak seperti di tubuhnya. Dia mungkin mencukurnya di beberapa titik tapi ia menginginkannya menjadi pilihan, bukan sesuatu yang dia lakukan.



Dalam masyarakat modern, perempuan dikondisikan untuk mencukur habis rambut tubuh mereka dan mencabut alis mereka, karena jika mereka tidak, mereka akhirnya mendapatkan diejek oleh rekan-rekan mereka, meskipun alam telah memberi mereka rambut tubuh. Saya suka berpikir seorang wanita memiliki hak untuk melakukan apa yang dia ingin lakukan, tetapi dengan pandangan masyarakat mengenai hal ini menjadi apa yang mereka, yang wanita benar-benar memiliki pilihan?

Dalam jajak pendapat yang dibuat oleh acara pagi ITV, 80% pemilih tidak setuju dengan Emer dan berpikir ia harus mencukur bulu ketiak dan kaki.

ya iyaalaaaaaaaahhhh



thread ane pertama neh gan dan ISO ane pertama !!

minta cendol nya ya
0
8.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.