buntelanayamAvatar border
TS
buntelanayam
Ducati Bikin Motor Untuk Bocah 2 Tahun!
Nuhun bantu : emoticon-Rate 5 Star

Ada yang mau beliin motor untuk anak..?

Ditunggu komentnya gan...

Tak sedikit orang tua yang tergila-gila dengan Ducati, tak heran bila akhirnya ingin memperkenalkannya pada sang anak. Untungnya Ducati dan Peg Perego tanggap akan fenomena ini.

Peg Perego, produsen motor mini untuk anak-anak asal Italia bekerja sama dengan Ducati meluncurkan motor mini replika sepeda motor Ducati.

Tahun ini, ada lima model terbaru. Semua motor mini ini menggunakan tenaga baterai dan bisa dikendarai dengan kecepatan rendah.

Tiga diantaranya memiliki skema grafis, logo sponsor dan nomor legendaris 46 milik Valentino Rossi. Satu model mirip Ducati GP11 dengan dua roda.

Sedang dua model "Rossi" lainnya punya tiga roda untuk balita usia dua tahun. Meski dibuat untuk balita, Ducati mengklaim motor ini aman untuk dikendarai.

Spoiler for pic:


Model keempat tersedia dalam skema warna motor milik Nicky Hayden saat turun di Laguna Seca. Motor ini memiliki sumber tenaga dari baterai 24 volt yang telah dirancang untuk anak-anak dari usia 6 tahun ke atas dan dapat mencapai kecepatan hingga 16 km/jam.

Model kelima adalah replika dari Hypermotard, diklaim sebagai motor yang sempurna untuk liburan dan wisata bagi anak. Menggabungkan motor bergaya masa kini dengan teknologi sport.

Spoiler for pic:


Menolak : emoticon-Bata (S)
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.