Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harreyboyAvatar border
TS
harreyboy
Sudah tau danger ranger? - Part 2
http://www.tangsel.com/images/logos/...09053923DR.jpg

AGAN-AGAN! ada band indie nih. Mereka menamakan jenis musik mereka “Heavy Dance Pop” , mereka punya filosofi tersendiri kenapa dinamakan seperti itu.Menurut mereka jenis musik mereka pada dasarnya adalah pop hanya saja mereka menggabungkan dengan beat beat dansa dari sequence dan loop,dan dari lick lick gitar yang terdengar catchy sehingga membuat kombinasi musik dance dan pop.Kenapa ada penambahan kata heavy?ternyata maksud mereka kata heavy itu ditambahkan karena menurut mereka musik pop tidak harus terdengar cengeng dan loyo,mereka membuatnya lebih berat dan bertenaga,jadi walaupun isi lagu tersebut bercerita tentang kesedihan mereka ingin para penikmat musik merasa semangat dan ceria.

Danger Ranger adalah sebuah band yang terdiri dari 6 pemuda bandung ,diantaranya iink (gitar/vocal),aldy (bass/vocal),wahdan (guitar), fajar (drum),salt (keyboard). Deriski (sequence/programming).Semua berawal dari iink dan fajar kakak beradik yang ingin membuat band,fajar mengajak aldy, sandy dan wahdan yang kebetulan satu sekolah dengannya.
baru ngeluarin satu EP. Baru baru ini tepatnya bulan maret 2010 merilis mini album pertama yang mereka rilis sendiri dan diberi nama “Party Animal”. Kenapa dinamakan Party animal? semua itu berawal dari konsep pertama cover mini album,mereka ingin membuat tema dan konsep gambar dan photo di dalamnya berhubungan dengan binatang yang sedang ingin berpesta.
Keseluruhan mini album ini berisi 6 lagu dan 2 lagu bonus,semua lagu dibuat oleh danger ranger
. Dalam mini album ini mereka menjagokan single mereka yg berjudul “Party On” yang di lagu ini mereka menggaet salah satu musisi bandung,yas dari alone at last untuk berduet dalam lagu ini.Lagu ini dipilih sebagai single jagoan mereka karena mewakili konsep dan musik mereka.
Band ini berdiri tahun 2008. Lagunya enak enak!emoticon-Baby Boy 1

yang setuju jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

oke gan? yang tau lagunya bisa tuliskan lagu-lagu yang paling agan agan suka haturnuhun ya gan
0
4.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.