Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NateryAvatar border
TS
Natery
9 Burung unik di Dunia yang tidak bisa terbang
Ane masih Nubi disini gan, terus ini trit pertama ane, jadi ya maklum aje kalo masih acak-acakan n ga bener ya gan emoticon-Peace
Kalo bagus boleh timpuk ane emoticon-Blue Guy Cendol (L), kalo ga berkenan ato garing jangan emoticon-Blue Repost ya gan, hehe emoticon-Big Grin
Jangan lupa tinggalin emoticon-Rate 5 Star

Langsung aja
1. Takahe Bird

Burung ini hanya ditemukan di Selandia Baru. Sempat dinyatakan Punah, namun diketemukan kembali di dekat Danau Te Anau di gunung Murchison.

2. Penguin

Sebuah penguin tidak bisa terbang tetapi merupaka perenang yang sangat ulung karena dapat mengepakkan lengannya dengan cepat. Ini adalah tipe yang hanya hidup di belahan Selatan, itu karena suhu dingin di sana

3. Kiwi

Burung ini endemik di Selandia Baru dan digunakan sebagai lambang nasional negara

4. Cassowary

Ini menjadi "unflightless birds" terbesar kedua setelah burung unta. Meskipun sudah punah[?????], burung ini tercantum dalam Guinness Book of Record sebagai Salah satu burung paling berbahaya

5. Ostrich

Burung ini dikenal sebagai "unflightless birds" terbesar dan merupakan satu-satunya yang hidup darifamilynya. Burung unta dapat berlari secepat 46 mil per jam dan dianggap sebagai burung pelari tercepat di darat.

6. Rhea Birds

Burung ini asli Amerika Selatan. Ini memiliki dua spesies Rhea Amerika dan Rhea Darwin. Burung ini mencapai hingga 6 bulan hingga menjadi matang tetapi tidak masuk ke peternakan sampai mencapai usia 2 tahun.

7. Kakapo

Jika kita akan meneliti tentang fosil Kakapo di seluruh negara Selandia Baru, akan terlihat bahwa itu adalah burung yang paling umum. namun burung ini tidak dapat terbang.

8. Emu

Burung ini adalah burung asli terbesar dari Australia adalah satu-satunya anggota genus Dromaius yang tersisa. Burung ini mencapai hingga 2 m (6,5 kaki) tingginya, dan umum bagi kalangan daratan Australia. Hampir sama dengan burung unta, dapat berlari hingga kecepatan maksimum 30 miled per jam.

9. Flightless Cormorant or Galapagos Cormorant

Nama itu sendiri akan menyarankan bahwa itu adalah penduduk asli di Pulau Galapagos. Di antara Cormorants lain, ini adalah satu-satunya Genus yang telah kehilangan kemampuan untuk terbang, itu mungkin karena burung ini telah mengadopsi kehidupan di tanah dan air.

Cukup sekian dari ane, semoga bermanfaat emoticon-2 Jempol
0
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Burung
BurungKASKUS Official
2.2KThread591Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.