Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9584
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008680726/anak-tk-dipaksa-hubungan-suami-istri
Dengan bermodal uang mainan di tangan, DI (33) warga Dusun Banci, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto mencabuli tetangganya sendiri. Akibatnya perbuatannya, pelaku dilaporkan warga ke Mapolres Mojokerto. Kejadian asusila tersebut terjadi pada bulan April lalu. Saat itu, korban yang sedang bermain dipanggil oleh pelaku dan diajaknya ke dalam rumah. Tanpa basa-basi, pelaku langsung
Lapor Hansip
21-05-2011 10:56

Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri

Quote:
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri


Dengan bermodal uang mainan di tangan, DI (33) warga Dusun Banci, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto mencabuli tetangganya sendiri. Akibatnya perbuatannya, pelaku dilaporkan warga ke Mapolres Mojokerto.

Kejadian asusila tersebut terjadi pada bulan April lalu. Saat itu, korban yang sedang bermain dipanggil oleh pelaku dan diajaknya ke dalam rumah. Tanpa basa-basi, pelaku langsung berbuat tak senonoh pada korban. Korban yang berada dalam pangkuan membuat pelaku semakin terangsang.

Alhasil, perbuatan layaknya hubungan suami istri dilakukan pelaku terhadap korban. Korban sempat berontak dan akan berteriak. Namun korban diancam pelaku dengan mengatakan akan membuang kucing kesayangannya jika korban teriak. Korban yang masih duduk di bangku TK itu pun tak bisa berbuat banyak dan terpaksa melayani nafsu bejat pelaku.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati membenarkan adanya laporan tersebut. "Terungkapnya kasus ini, saat korban merasakan sakit di kemaluannya. Korbanpun menceritakan apa yang menimpa korban kepada orang tuanya," ungkapnya, Sabtu (21/05/2011).

Dari pengakuan korban, pelaku melakukan perbuatan tersebut terhadap korban beberapa kali. Saat ini, pihak Polres Mojokerto masih menyelidiki kasus tersebut dengan mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut dan selanjutnya akan dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan.

Sumber : http://nasional.inilah.com/read/deta...an-suami-istri
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 344 dari 482
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:03
wah kl ini mah parah banget gan..

ngerusak moral banget ni!!gak kasian apa ama ank kecil tu. gimana psikologisnya ntr kl udah gede!!paraahhhh
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:03
itu mah fakir miskin paling miskin keliatan engga punya modal buat jajan diluar anak TK juga diembattt
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:04
wah , emang ni udah banyak orang Bejat :emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:05
waduh pedofil beraksi lagi gan emoticon-Takut
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:05
tambah bnyk aja org pedo skrg.
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:06
wahhh arahhh nya br gajELAS nihhh emoticon-Marah



emang anak kecil br tau beituann emoticon-Hammer2
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:07
gila itu orang, bener-bener bejat banget .

kasihan itu bocah, gimana gedenya nanti dan kondisi mentalnya dia .
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:11
Stress tuh orang... emoticon-Bata (S)
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:12
anjrit ga bener nih dunia.. stress semua..
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:13
jahat amat dah.. anak Tk Jg diumbat? emoticon-Cape d...

ga bermoral tuh orang bah.
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:17
eamng nafsu ya sama ank kecil
ane liat telanjang nya aja ga ada rasa apa apa
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:17
ga usah cari saksi lagi.
langsung aja di gebukin di dalam sel
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:19
Kasihan si bocah mas . Masih TK new direnggut keperawanannya . Mudah-mudahan di masa depan nggak jadi minder .
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:21
fedofil itu orang ?
smoga tuhan membales perbuatan nistanya itu
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:24
melaske iseh cwwilik
pelaku ne lenk akun psikologis yo phedopil
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:25
tetangga yg kelainan tuh.. parah abis anak TK jg diembat
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:26
kasian itu anak digituin ama pedofil yang tak bermoral.
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:26
buset. kasian bener itu anak tknya bang
bejat amat pelaku
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:27
potong aja kemaluan sipelaku.. biar ga bisa berhubungan lagi.. selamanya..huh
0 0
0
Anak TK Dipaksa Hubungan Suami Istri
30-04-2012 08:29
whhh parah itu orang , anak TK dmain hajar aj
0 0
0
Halaman 344 dari 482
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia