windmollenAvatar border
TS
windmollen
Scrapbook Mania masuk sini..
Ane liat-liat kaga ada trit hobby scrapbook.. kalo ane salah, mohon dikoreksi ya agan-agan, jangan kasi ane bata abu-abu, apalagi merah.. sakit ati rasanya cyiin..

Sekarang ini, scrapbook udah makin marak.. di mall-mall udah pada banyak berserakan toko scrapbook.. kalo males jalan keluar, agan-agan bisa noh, cekidot di facebook, lapak-lapak online scrapbook bertebaran.. soal kualitas barang, perlu diacungin jempol.. karena mayoritas barang-barang yang disetok impor punya dengan harga yang sangatttt bersaing dengan barang-barang di toko.. Nah, ane mau curhat dikit nih, ane sempet search di kaskus, yang jualan barang-barang scrapbook.. en i got zero result gan.. *sedih ane* uhuhuk huhukkk.. padahal ane rasa, hobby ini udah mulai menjamur dan lagi ngetrend-ngetrendnya di jakarta saat ini.. tapi kenape di kaskus kaga ada.. maka dari ntu, nyoooookkk.. scrapbookers mania kite gabung di mari..

Sekilas tentang scrapbook :

Code:
Scrapbooking is a method for preserving personal and family history in the form of a scrapbook. Typical memorabilia include photographs, printed media, and artwork. 
Scrapbook albums are often decorated and frequently contain extensive journaling. Scrapbooking is a widely and increasingly practiced pastime in most developed countries.


Atau bahasa gampangnye, seni atau hobi dari kerajinan berbahan dasar kertas/ paper craft yang berisi antara lain foto suatu peristiwa/ kegiatan- foto kenangan, dan cerita, tulisan menjadi satu kesatuan halaman yang kemudian disebut keep shake album.

Beberapa toko scrapbook yang ada di Jakarta, yang menurut ane punya koleksi ciamik.. ane berasa kaya lagi di surga, kalo lagi di toko-toko ini :
1. Myscrapbook idea : Food Hall Senayan City, Food Hall Kebon Jeruk,
Food Hall Plaza Senayan, Gramedia Puri Indah, Heritage Bintaro Junction, Heritage Pejaten Village.
2. Naps Scrapbook : FX LIFESTYLE CENTER, SENAYAN
3. Paper Studio : Blok M Plaza, Depok Town Square.

Ini beberapa karya ane gan.. simply made to my special one.. bukan buat dikomersilin.. at least kaga sekarang.. somday maybe.. hehe..







Buat agan-agan yang lain penggemar scrapbook.. share doong di sinii.. karya terbaru, baru beli alat scrapbook apa, sama beli dimana.. seru pastii...

Yang mau buka lapak juga monggooo..

emoticon-Kissemoticon-Shakehand2
fildzahapr
fildzahapr memberi reputasi
1
70.6K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.